Bagian 1

2.9K 56 0
                                    

"Bell"

"Hhmm"

"Bangunin gw ya kalau tuh dosen udah keluar. Sumpah gw gak ngerti banget dah tuh dosen nyerocos aja dari tadi." terlihat dari wajah Mila yang sesekali menguap dan sekarang Mila sudah menelungkupkan kepalanya di meja.

"Malam tadi lo lembur atau gimana sih Mil?"

"Gw udah gak kerja lagi. Cuma ya malam tadi gw pergi ke club sama Doni sampai subuh."

"Lo gila!"

"Shut Bell... bisa diem gak sih?!"

"Yaudah yaudah lo lanjut tidur"

Mila langsung memutar kepalanya arah dinding. Tempat duduk mereka benar-benar strategis. Didepan mereka ada Ivan dan Dika mereka sama-sama memiliki tubuh yang tambun alias gendut. Jadi sangat minim kiranya dosen bisa melihat mereka.

Bella dan Mila ini kuliah cuma di hari sabtu-minggu saja. Karna mereka sama-sama kerj dari senin-jumat.

30 menit berlalu akhirnya dosen keluar kelas. Dan seperti biasa, setelah hampir 2 jam menjelaskan materi sebelum dosen keluar tugas pun terbit.

Kalau akhirnya ngasih tugas juga kan lebih baik gak usah nyerocos. Tinggal kasih bahan. Terus tugas. Gitukan lebih mudah.
Ini ya kalau emang ada yang mudah kenapa milih yang ribet. Begitu kata Mila.

Mahasiswa yang lain sudah meninggalkan kelas. Kini hanya tersisa Bella dan Mila. Benar-benar tersisa mereka.

"Mil"

"Shutt Bell... gw ngantuk banget"

"Pulang aja sih Mil, sekarang dikelas cuma ada kita berdua loh" Bella memasukkan buku beserta alat tulisnya ke dalam tas.

"Eh udah selesai tuh dosen?" Katanya bangun sambil merenggangkan badannya.

"Iya. Ayok keluar."

"Etdah tunggu dulu... Gw dandan bentar"

Mila langsung mengeluarkan tas kecil yang isinya alat make up nya.

"Gw mau berhenti kerja" Bella yang terlihat memainkan hp nya sambil menscroll instagram. Mila yang melihat itupun berhenti berkaca.

"Kenawhy sist?"

"Mau berhenti kuliah juga"

"Eh anak setan lo ya.... Gelut aja sini sama gw"

"Gw serius!"

"Ya gw serius juga!"

"Mil"

"Ugh sayang sayang... sini gw peluk dulu deh" Mila langsung memeluk Bella yang setelahnya terdengar suara isak tangis Bella.

"Lo tau gak Bell-"

"Gak tau gw"

"Eh kutu... jelas lah gak tau gw belum selesai ngomong malah lo potong." Gemes Mila sambil menjambak pelan rambut Bella.

Bella meringis. Mila bar-bar an gak lihat-lihat sikon.

"Iya iya maaf. Gak usah pakai jambak rambut gw juga bisa kali"

"Gemes gw sama lo, muka lo bullyable soalnya" Mila terbahak alhasil Bella yang melihat itu cemberut.

"Mil serius dong."

"Gak usah terlalu serius elah... entar ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya... kan sakit tuh bhahakk"

"Nyindir gw?" Bella mendelik gak suka ke arah Mila.

"Ih sensitif sekali perasaan anda ya, kek pantat bayik" sahut Mila sambil membereskan alat makeupnya dan berdiri untuk keluar kelas.

"Bantuin gw cari lowongan kerja dong Mil" rengek Bella.

POSESIF BOS KAMPRET!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang