Karena ini malam minggu, aku mau share beberapa hal ke kalian. Terserah kalian mau percaya atau enggak hehe
1. Cerita ini aku tulis setelah mendengar curhatan seseorang. Menurutku dia perempuan luar biasa, dia belum punya anak, disakiti berkali-kali bahkan kalau dipikir udah enggak ada alasan buat dia bertahan, tapi dia milih bertahan sama suaminya.
2. Orang ketiga yang usianya lebih muda. Kayaknya sekarang emang banyak, ya? Tapi, aku mengalami sendiri. Waktu itu cewek yang namanya Suci yang ganggu orang tuaku usianya bahkan jauh di bawah aku. Terus, pelakor yang gangguin suami temenku juga masih muda banget. Dia awalnya curhat, mencuri simpati si cowok dengan mengatakan banyak hal kayak dia udah enggak perawan, dia keluarganya sulit dll.
3. Beberapa adegan memang pernah kejadian. Kejadian di mana Hilman menuin bingkai foto Orion sama Yena tepat di belakang Yena yang lagi selfie juga pernah kejadian sama aku, dan dilakukan sama orang tuaku. Terus, adegan dimana Witri ngambil foto waktu Yena sandaran sama Orion juga pernah aku alami 🤣 waktu mau angkat sumpah ke Jakarta, gara-gara ac salah satu kursi bocor, nah si cowok itu pindah ke belakang. Dan sialnya temen yang sering aku curhatin di sana—aku baru tau dia suka juga sama si cowok—terus tidur sandaran 🤣 dan aku liatnya dari kamera hp nyempil dari kursi bus. Sumpah itu tuh kayak pait banget 🤣 waktu dicurhatin iya iya kayak yang dukung, taunya di belakang sering minta antar jemput sama si cowok. Bahkan pas dia punya cowok aja masih teleponan sama cowok itu.
4. Kenapa Nao enggak langsung marah? Enggak langsung percaya dengan apa yang dia liat. Karena aku pun sempar denial waktu aku menemukan bukti-bukti perselingkuhan. Aku kayak ... enggak mungkin. Beliau bukan orang seperti ini. Tapi, pas aku denger voice note sama si manusia itu aku baru percaya oh ternyata iya.
5. Ini cerita yang super berat. Banyak tekanan karena memang temanya sensitif. Walaupun aku sering mengangkat "perselingkuhan" tapi poligami ini pertama. Dan yang super itu memang tekanan dari komentar pembaca karena enggak cuma sekali bawa-bawa agama. Aku jadi takut menyinggung SARA.
6. Ini cerita romance pertama yang berhasil bikin aku merasa kembali hidup. Dengan readers yang luar biasa ekspresif, lucu, dan lainnya. Padahal, aku enggak berharap banyak sama cerita ini karena cerita romance yang aku tulis kebanyakan gagal.
7. Cerita yang updatenya lancar hampir setiap hari sampe enggak berasa udah 30 bab :")
Lainnya menyusul setelah selesai karena nanti malah spoiler.
KAMU SEDANG MEMBACA
ORINAMI 2 « Selesai »
RomanceSelma Naomi Amida tidak menyangka kalau biduk rumah tangganya yang baru menginjak tiga tahun akan dihantam badai besar. Sosok laki-laki yang begitu ia percaya nyatanya membuat hatinya patah berulang, memberi sakit tak berujung. Menghadapkannya pada...