...
Kevin suka sekali menyanyi sejak kecil ,suaranya juga bagus dan enak di dengar. Kebetulan hari ini jadwal nya Kevin latihan menyanyi ,untuk mengasah bakat nya itu di dunia tarik suara.
Dia ingin sekali debut dan memiliki album solo. Tadinya dia di tawari menjadi salah satu personil boy band Korea ,tetapi waktu itu dia belum siap dan menolaknya.
"Kim lu dimana? Latihan udah mau di mulai nih" tanya Kevin yang sedang menelepon Kim.
'Iya bentar lagi gue dateng' jawab Kim yang entah ada dimana.
"Jangan bilang lu bakalan telat ,udah jam berapa ini?" Kevin sembari melihat jam tangan nya.
'Hehe biasa' sahabat nya itu menyengir.
"Kebiasaan lu ,yaudah cepet" Kevin mengernyit.
"Iya bawel ,udah kaya emak-emak nagih duit kostan lu" ledek Kim.
Tutt Kevin langsung mematikan telepon nya dengan menghembuskan nafas sedikit kasar.
Latihan pun selesai. Kevin dan Kim keluar dari ruang latihan nya sambil meminum air mineral.
"Ehh Vin ,abis ini lu mau kemana?" tanya Kim yang menyandarkan tubuhnya ke dinding.
"Gak tau ,kayanya gue langsung pulang" jawab Kevin.
"Hmm yaudah yo ,gue juga mau langsung pulang ,cape. Hari libur itu enaknya tidur" Kim langsung merangkul bahu Kevin.
"Makanya malem minggu jangan apel mulu. Mending kalo satu yang di apelin ,lahh ini gak ke itung " Kevin menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Susah cowo tampan" ujar Kim sambil mengusap rambut nya dan mengedipkan matanya.
Kevin hanya memutar-mutar bola matanya ,melihat kelakuan sahabat nya itu. Dan mereka menuju parkiran.
"Lu gak mau bareng gue?" tanya Kevin.
"Ngga ,gue bawa mobil" jawab Kim sambil memperlihatkan kunci mobilnya.
"Oh yaudah ,gue duluan" ucap Kevin yang sudah di berada di dalam mobilnya.
Mereka pun pulang ke rumah nya masing-masing.
...
Tak lama kemudian Kevin sampai di rumah. Ketika dia masuk ke dalam rumahnya. Dia kaget melihat seorang perempuan yang sedang duduk di antara mama dan papanya.
Karena baru kali ini ada perempuan yang datang ke rumahnya. Kelihatan nya mereka begitu akrab.
"Nahh itu Kevin udah pulang" ucap mamanya sambil menunjuk ke arah Kevin ,perempuan itu dan papanya Kevin langsung menoleh.
"Sini Kevin sayang duduk dulu ,ada yang mau mama omongin" ujar mamanya lagi.
"Ada apa mah?" tanya Kevin sambil duduk di atas sofa dan melirik ke perempuan itu tanda memberi kode pada mamanya 'itu siapa?'
"Kenalin ini Kevin anak tante" mamanya memperkenalkan Kevin pada perempuan itu.
"Kevin" ucapnya datar sambil mengulurkan tangan.
"Soo Yun" sambil menyambut tangan nya Kevin dan tersenyum.
"Kalian kan udah saling kenalan ,jadi langsung aja ma to the point" papanya yang sedari tadi diam ,sekarang angkat bicara.
"Ada apaan si ini sebenernya? jadi penasaran gue" ujar Kevin dalam hatinya yang bertanya-tanya.
"Ok ,jadi Kevin ini calon istri kamu" ucap mamanya tersenyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
when i meet u
RomanceKetika jarak dan waktu yang cukup lama memisahkan. Aku dan kamu di pertemukan kembali dalam keadaan yang tak lagi sama.