Persiapan Pensi

70 41 11
                                    

...

Keesokan harinya di sekolah semua panita pensi sibuk mempersiapkan pensi untuk minggu depan. Kebetulan Melodi salah satu panitia terpenting pensi.

"Kenapa si Mel? Ko lu dari tadi kaya bingung gitu ,gak bisa diem lagi" tanya sahabat wanitanya itu yang sedari tadi melihatnya mundar-mandir.

"Gue pusing Fie ,pensi tinggal satu minggu lagi. Tapi band yang bakal tampil buat pensi gak ada ,soalnya rata-rata band yang gue undang bentrok jadwalnya" jawab Melodi yang masih mundar-mandir sambil menggigit-gigit ujung pulpennya.

"Ohh gitu ,bentar gue mikir dulu" ucap Sofie.

"Ehh kalian berdua mikirin apaan sih? Serius banget kayanya" tanya Rendi yang baru saja datang.

"Nahh gue punya ide" ucap Sofie.

"Ide apaan Fie?" tanya Melodi penasaran.

"Dihh gue di kacangin" Rendi memanyunkan bibirnya.

"Jadi gini Ren ,si Melodi lagi pusing nyari band buat tampil pensi minggu depan" Sofie menjelaskan pada Rendi.

"Kan band banyak" ucap Rendi.

"Masalah nya tuh ,rata-rata band yang gue undang bentrok jadwalnya sama pensi di sekolah kita" ucap Melodi menghela nafas pelan.

"Yaudah gue kan punya ide ,gimana kalo lu Ren yang ngebandnya" usul Sofie.

"Gue kan cuma bisa maen drum" jawab Rendi.

"Tenang ,yang main gitarnya cowo gue. Romi ku sayang" ucap Sofie sambil tersenyum-senyum.

"Dihh si bucin lebay. Ehh bentar-bentar Romi cowo lu? bukannya lu jomblo Fie?" ledek Melodi.

"Hehe belom jadian si" ucap Sofie menahan malu.

"Nuajis haha" Melodi tertawa.

"Malah bahas cowo. Gue si kuy aja ,tapi ntar yang jadi vokalis nya siapa?" tanya Rendi.

"Iya juga si ,yaudah mending gue nyamperin Romi dulu ke kelasnya. Yuk Mel" ucap Sofie menarik tangannya Melodi.

...

Sofie dan Melodi berjalan menuju ke kelas Romi. Karena hari ini semua free class ,tidak ada kegiatan belajar mengajar. Romi dan Kevin sedang bermain gitar di dalam kelas.

"Romi" Sofie memanggil  lembut Romi yang sedang asik dengan gitarnya.

Romi mendengar suara yang memanggilnya dan menghampiri Sofie di depan kelasnya.
"Ehh Sofie unyu ,ada apa kesini?" tanya Romi sambil mencubit gemas pipi Sofie.

"Ihh apaan si Romi" muncul rona merah di pipinya Sofie.

"Bagus ya bucin ,malah mesra-mesraan. Cepetan bilang Fie" Melodi bertepuk tangan dan menjewer telinga Sofie.

"Aww sakit tau" rengek Sofie.

Akhirnya Sofie menceritakan apa tujuannya datang ke kelas Romi.

"Bro sini" Romi memanggil Kevin dan Kevin pun menghampiri mereka.

"Apaan si?" tanya Kevin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

when i meet uTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang