Typo banyak.. ingat!
Pertama!
Apa yang ada di pikiran kalian tentang kelas IPA??
- unggulan?
- prestasi?
- atau nilai yang jadi perlombaan?
..
.
Nope tidak untuk yang satu ini....
Kelas XI-IPA 1 sebut saja kelas ini KELAS KAPAL dimana kelas unggulan berisi para siswa pemberontak.
Jika kalian berpikir mereka akan berlomba-lomba untuk nilai yang sempurna atau bersaing untuk jadi yang terbaik.. kalian semua salah. Mereka bahkan tidak perduli dengan nilai, menurut mereka yang terbaik adalah kebersamaan.
Berisikan 18 anggota, kelas ini menolak keras tentang adanya murid baru atau pertukaran siswa.
Meskipun terkenal dengan sifat pemberontak dan kegilaan mereka, jangan salah mereka juga terkenal dengan parasnya yang menawan. Yang akan membuat kalian kagum sekaligus iri terhadap mereka.
Selain itu kelas ini juga terkenal dengan solidaritasnya yang tinggi terhadap sesama tapi bukan terhadap kelas lain.
Mereka sama sakali tidak peduli dengan apa yang terjadi di kelas lain.
Ingin berteman dengan mereka boleh, sangat boleh... mereka sangat baik dan welcome terhadap sesama tapi untuk masuk kedalam dan dianggap sebagai anggota mereka.. tentu jawabanya TIDAK!!.
Sekali lagi mereka tidak suka adanya orang lain yang masuk kedalam anggota mereka.
Namun.. tidak sedikit murid dari kelas lain yang ingin bergabung dengan mereka. Dan bahkan ada juga yang iri dan ingin menghancurkan mereka.
.
.
.
Cerita baru.. yey!!
Buat yang baca jangan lupa vote dan comment nya yauu..
Baru nulis udah banyak typo.
Ngapunten..