pusing

731 34 6
                                    

Typo banyak... ingat!!

.

.

.

.
           💜 Kelas kapal 💜

Keadaan kelas XI-IPA 1 sekarang lagi rusuh rusuhnya. Meja dan kursi tak beraturan bahkan papan tulisnya jadi miring sekarang.

Semua dikarenakan sudah tidak adanya pelajaran selama beberapa hari dikelas XI-IPA 1. Maksudnya hanya kelas ini yang tidak ada pelajaran sama sekali sedangkan kelas lain pelajaran masih berjalan.

Kenapa?. Wali kelas dari kelas XI-IPA 1 atau sebut saja kelas kapal ini, telah mengundurkan diri lebih tepatnya berhenti dan keluar dari sekolah SMA ADIPATI GEMILANG (ngarang).

Guru guru yang lain tidak ada yang mau mengajar kelas kapal kalo tidak ada wali kelasnya, masalahnya mereka akan sembarangan menunjuk guru untuk jadi wali kelas mereka kemudian berakhir mengundurkan diri.

Keadaan Kepala Sekolah benar-benar kacau saat ini pasalnya guru-guru dan murid dari kelas lain mengajukan protes kepadanya.

" Kelas kapal benar-benar sangat mengganggu"
" mereka bahkan tidak bisa diam meski hanya 1 detik " " " Belum lagi coretan coretan yang berada di setiap tembok sekolah "
" suara pukulan dan suara nyaring mereka yang tidak bisa berhenti benar benar berisik "
" mereka butuh wali kelas "
" anda harus mendapatkan wali kelas untuk mereka secepatnya pak ". Itu semua setiap hari kepala sekolah dengarkan dari protes yang di ajukan padanya.

Sedangkan kepala sekolah bingung siapa yang mau menjadi wali kelas mereka, hampir seluruh sekolah di kota ini mengetahui sifat pemberontak dan kenakalan mereka.

Yah beginilah jika murid lagend di jadikan satu kelas. Kalian tau maksudnya? Golongan bangku belakang? Baiklah jika kalian tidak tahu.

Ingin sekali guru guru mengeluarkan mereka dari sekolah tapi mereka tidak punya keberanian sebesar itu. Orang tua dari kelas kapal punya peran besar di SMA ADIPATI GEMILANG. Mereka tidak ingin mengambil resiko besar.

" pak jang, bisakah anda menyebarkan selebaran ini? " tanya pak Choi selaku kepala sekolah.

" lowongan lagi pak? " tanya pak jang sambil menerima selebaran yang di berikan. Pak choi hanya tersenyum sebagai balasan.

" baik pak " ujar pak jang keluar dari ruangan kepala sekolah. Pak choi hanya bisa bernafas berat berharap semoga cepat menemukan wali kelas yang bisa menangani murid kelas kapal.

" hwasa " panggil pak choi saat melihat salah satu muridnya berjalan kembali ke kelasnya.

" iya pak? " jawab hwasa menghampiri pak choi.

" bisakah kamu panggilkan jimin ketua kelas XI-IPA " pinta pak choi.

" iya pak " ujar hwasa kemudian berjalan kearah kelas kapal.

Sesampainya di kelas kapal hwasa langsung masuk tanpa permisi " jimin ".

Jimin yang tengah menguncir rambut mimi mengangkat alisnya.

" lo di panggil pak choi "

" iya gue kesana, bentar ya mi.. " ucap jimin beranjak keluar kelas " thanks sa ".

" yoi " jawab hwasa kemudian kembali ke kelasnya.



.

.

.

.

UDAH DI INGETIN SOAL TYPO YA..

TBC

GAK MAU BANYAK NGETIK..

JANGAN LUPA VOTE & KOMEN😉. ITU SANGAT BERHARGA BAGI KU...







Paseo~~~

Kelas Kapal | 95LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang