Dua tahun berlalu, sejak kelahiran malaikat kecil dalam keluarga kecil Jeon muda. Tak ada yang berubah hanya si kecil yang mulai beranjak dan sedang aktif-aktifnya berjalan mengharuskan sang mama ekstra penjagaan disela-sela kesibukannya.
Beruntung sang mama memilih menjadi produser freelance saja dan beruntungnya perusahaan mengijinkannya. Tentu saja, selain karena Yoongi berbakat dan berjiwa seni yang tinggi perusahaan agensi tempat ia bekerja juga milik kakaknya sendiri Kim Namjoon.
Yoongi sendiri ialah anak bungsu di keluarganya, memiliki dua kakak laki-laki Kim Namjoon dan Kim Taehyung. Tepatnya kakak tiri. Karena ibu Yoongi menikah dengan ayahnya dengan status janda beranak dua yaitu kedua kakaknya. Meskipun begitu mereka begitu akur dan ayah mereka juga tak membedakan kasih sayang mereka. Justru kedua kakaknya sangatlah menjaga si bungsu karena ia adalah satu-satunya saudara perempuan.
Bahkan ketika tuan muda Jeon Jungkook ingin melamar si mama muda membutuhkan waktu 6 bulan sampai akhirnya di restui kedua kakaknya. Padahal si papa dan mama dari dedek Yoonkie ini udah pacaran hampir 4 tahun.
Balik ke masa kini, si dedek yang sedang merangkak naik keranjang besar kedua orang tuanya dimana sang papa masih lelap dengan tubuh topless atas nya.
"Paa paaa nguuuunn banuuunnn" si kecil menepuk-nepuk pipi sang papa.
Tak mendapat respon yang diinginkan si anak semakin brutal menepuk pipi sang ayah, ia bahkan dudukkan bokong montoknya di perut kotak-kotak favorit mamanya itu.
"Eunghh...." Jungkook mengerang sedikit kesal. Inginnya marah, tapi setelah melihat sang pelaku sang papa justru malah tersenyum.
"Hmnnn, morning yoonkie-ah" ucap sang papa sembari bangun dari tidurnya.
"Papa banun"
"Iya jagoan, iya papa bangun nih"
Jungkook terkekeh ringan lalu menggoda sang anak dengan menciumi pipi gembil sang anak gemas."Papa noo" sang anak menolak dicium sang papa. Karena sang papa g cuma cium tapi juga gigitin pipinya, nanti kan jadi merah merah.
"Huaaaaaaaaa" nah kan nangis akhirnya, si Jungkook auto panik dong. Bisa di kebiri sang istri nanti dia kalau sampai membuat si bocil kejer gini.
" baby, sssst udah ya papa gak cium lagi, cup cup udah ya nanti mama marahin papa"
Sang anak masih aja nangis tak memperdulikan sang papa yang mulai memelas. Hingaa__________
" Papa, kau apakan anakku?!!!" Sang mama muncul dari pintu masih dengan apron yang melekat di tubuh mungilnya.
Ia segera mengangkat si bocil dari tubuh si papa.
"Morning mam" si papa cuma nyengir percuma ngeles, si mama mah bakalan tau kalau si papa ngeles.
"Abisnya gemes sih mam sama pipinya adek" Yoongi cuma geleng-geleng dengan kebiasaan suaminya yang suka gigit pipi sang bocil.
"Yasudah ish, sana bangun dan siap-siap udah siang nanti telat"
Jungkook segera beranjak dari kasurnya. Menyibak selimutnya yang menampilkan tubuh nakednya, tau kan kalau pagi-pagi bangun naked abis ngapain?.
Melihat itu sontak saja membuat pipi si mama memerah. Si papa tanpa malu berdiri, mengabaikan eksistensi si bocil menodai mata suci si bocil lalu menghampiri sangi istri dan melayangkan satu kecupan di bibir sang istri.
"Papa ish, pakai baju dulu! Kebiasaan deh" Yoongi bersungut dengan bibir mempout lucu dan muka digalak-galakin kayak kitten yang ikannya di ambil, imut!
"Hehehhe, males ma. Lagian mama juga udah sering liat"
" tapi tetap saja ada adek paa" Yoongi kesal masih dengan pipi yang memerah. Membuat Jungkook tak tahan dengan tingkah manis sang istri, ingin menerkam lagi kalau saja tak ingat ada rapat pagi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Jeon Time | Kookga | Family |
FanfictionSepenggal kisah Hot daddy dan keluarga kecilnya. JeonJungkook Jeon (Min) Yoongi - GS Jeon Yoonkie