Hari ini keluarga kecil papa Jeon sedang berada di Supermarket untuk membeli keperluan rumah karena keperluan rumah sudah sangat menipis. Sudah menjadi kebiasaan memang jika ke supermarket si papa harus ikut, karena selain ia mau borong snack kesukaannya selama sebulan, ia juga merangkap sebagai kuli panggul yang nantinya bakal membawa seluruh belanjaan ke dalam mobil, mengeluarkannya lagi dari mobil untuk dibawa ke apartemen mereka.
Jika mama cantik yang melakukan sendiri sudah dipastikan si papa malamnya harus merelakan jatahnya sebab sang mama kelelahan. Demi jatah dan snack kesukaan, si papa pasti akan meluangkan waktu untuk menemani sang istri ke supermarket.
"Ma, kripik kentang lagi ya"
"Kan udah banyak pa, lihat nih keranjang penuh snack papa"
Jungkook mencebikkan bibirnya, sedikit mengerucut tanda ia merajuk. Mirip sekali dengan si kecil Jeon jika sudah seperti itu. Beruntung Yoongi tipe wanita tahan godaan, jadi mode merajuk si papa yang seperti itu hanya akan diabaikan saja.
Yoongi terus melangkahkan kakinya ke stand sayuran, dengan si papa yang masih mengekor di belakang dengan mendorong trolinya. Jika, ada yang bertanya dimana si kecil, jawabannya ia sedang di culik oleh pamannya Kim Taehyung, guna membujuk sang istri Kim Jimin yang sedang kesal. Tahu bahwa salah satu kelemahan sang istri adalah keponakan kecilnya, ia bawa si keponakan untuk mengembalikan mood istrinya. Sudah taukan kalau cimitnya Jeon Jungkook ini partner in crime nya Kim Taehyung?
Kembali ke pasangan KookGa yang sedang memilah-milah sayuran. Jungkook mengamati sang istri yang sedang memilih sayuran segar dengan wajah ditekuk. Ia masih marah tentunya, dilarang beli banyak-banyak snack sama pawangnya.
Setelah selesai memilih sayur, yoongi meneruskan ke stand daging dan ikan. Daging adalah makanan kesukaan semua keluarganya jadi ia akan mengambil banyak daging untuk persediaan.
"Ma~~~ masih lama kah?" Jungkook yang masih kesal mulai merecoki kegiatan sang istri.
Yoongi hanya berdehem singkat tanpa mengalihkan pandangan dari jejeran daging yang ada.
"Nih pa coba!" Yoongi suapkan satu iris sample daging yang sudah dimasak untuk dicicipi. Selain ingin melihat kualitas dagingnya, ia juga ingin suaminya diam dengan membuat perutnya kenyang.
"Lumayan"
Setelah mendengar komentar sang suami, Yoongi ambil beberapa bungkus daging dan memasukkan ke troli. Puas belanja daging, ia menuju stand susu dan keju.
"Yoongi? Min Yoongi?"
Yoongi menoleh kesamping karena mendengar namanya di panggil oleh seorang pemuda berbahu lebar dengan gigi kelinci yang menyerupai sang suami."Daniel?" Yoongi sedikit terpekik mengetahui siapa orang yang sudah memanggilnya.
Karena euphoria bertemu sahabat lama, tak sadar Kang Daniel memeluk Yoongi. Abai pada eksistensi makhluk sejenisnya yang menatap tajam pada mereka.
Beruntung Yoongi sadar dan segera saja melepaskan pelukannya.
"Kamu apa kabar yoon?"
"Baik, kamu gimana niel? Kapan balik dari London?"
"Dua hari yang lalu yoon, kemarin keapartemen lamamu tapi gak ada yang bukain"
Daniel tampak memasang wajah sendunya."Ah, aku sudah pindah niel. Kamu gak pernah kasih kabar juga"
"Hehehehe maaf yoon, aku sibuk bantuin ayahku diperusahaan jadi gak sempat kabarin kamu. Lagian ya, kalau aku sering kabarin kamu yang ada malah tambah kangen"
Criiiing....
Tanpa ada yang menyadari, mata Tuan Muda Jeon Jungkook berkilat, jika dalam anime maka bentukannya akan nampak memancarkan cahaya seperti pedang. Sangat tajam memandang lelaki didekat istrinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Jeon Time | Kookga | Family |
FanfictionSepenggal kisah Hot daddy dan keluarga kecilnya. JeonJungkook Jeon (Min) Yoongi - GS Jeon Yoonkie