Heloo..
Happy reading ^^
______________________________________Pagi yang cerah, keyla telah siap untuk berangkat kesekolah yang baru.
Hari pertama sekolah membuat keyla semangat, karena ia akan mendapatkan teman baru dan guru baru.
Setelah sampai didepan gerbang, keyla udah ga sabar untuk memasuki sekolah tersebut.
Sebelum masuk, keyla memperbaiki seragamnya sambil bercermin disebuah kaca mobil yang terpakir di tepi jalan.
"keyla!! Semangat,, sekolah baru harus menyenangkan dari sekolah sebelumnya !!" ucap keyla sambil terseyum girang. Tanpa keyla sadari didalam mobil tersebut ada sesorang.
Orang yang didalam tersebut ikut tertawa melihat gadis yang dibalik kaca mobil miliknya tersebut.Baru pertama kalinya farza tersenyum karena cewek, belum pernah farza senyum karena cewek setelah 6 tahun lamanya.
.
Keyla memasuki sekolah tersebut, ia sangat mengagumi sekolah itu, karena sangat luas dan indah.
"awwh!" ringis keyla, karena seseorang menabraknya sampai jatuh.
Dan orang itu tanpa merasa bersalah langsung pergi, belum sempat keyla melihat wajah orang itu sudah jauh.
Untung keyla ingat warna tasnya, warna hitam, dan terdapat gantungan kunci bulat berwarna abu abu.
"dassar tu orang ga bertanggung jawab!" celoteh keyla. Lalu pergi ke kelas yang telah diberitahu gurunya saat mendaftar.
Sesampainya dikelas, orang melihat keyla heran.
"siapa dia"
"wah ada nak baru"
"daebak"
"cantik woe"
"masih cantikan gue"
"incaran nie"
"cantiik"
Keyla hanya tersenyum melihat teman barunya tersebut dan mencari bangku kosong untuk duduk.
Tiba tiba ada yang menhampiri keyla
"keylaaa?!! YaAmpun key,, lo pindah kesini?" tanya seorang siswa yang bernama Zea."eh Ze, lo sekolah disini, gue ga tau loh kalo lo sekolah disini, Udah lama ya kita ga jumpa."jawab keyla.
" Gue pindah sekolah karena gue pindah rumah, karna sekolah ini lumayan deket dari rumah gue, jadi gue sekolah disini" sambunh keyla dengan wajah yang sangat senang, karena bertemu teman lamanya.
"hehe bagus deh, kan gue kangen" peluk zea.
"iya, gue kangen juga sama lo" balas keyla.
DAN BEL PUN BERBUNYI.
"baiklah anak anak, kita memiliki anak baru dikelas ini, silahkan maju nak perkenalkan diri kamu!" titah wali kelas 11⁴.
"haii, nama saya Keylanda Arshila, bisa dipanggil...
Belum sempat nyelesaiin perkenalan, tiba tiba ada seseorang menyelonog masuk.
" heh kamu berdiri disitu! "titah ibu guru, dan orang itu tepat berdiri didepan keyla, tetapi ia membelakangi keyla.
Ga sengaja ia melihat tas yang digunakan oleh orang itu.
Dan ketika orang itu berbalik...
" eloo?! "terkejut keyla, karena orang tersebut adalah mantannya." varen kamu ga sopan ya masuk masuk aja, terlambat lagi kamu! " tanya ibu guru.
" varen! "Tanpa menhiraukan, varen langsung duduk dibangkunya.
" kamu lanjutin perkenalannya"kata ibu guru kepada keyla.
" Kalian bisa manggil gue keyla atau key, semoga kita bisa berteman" senyum keyla.
"udah punya pacar belom?" tanya seorang siswa. Reflek keyla melihat Varen.
"belum, dan gue ga pernah pacaran" jawab keyla dengan senyuman.
Sedangkan varen hanya melihatnya sinis.
"Ya ampun, rio pertanyaan kamu!" kata bu guru.
"iya bu, maap" jawab siswa tersebut.
Setelah perkenalan diri, keyla kembali ke bangkunya.
"baiklah anak anak, ibu mau ke kantor, ketua panggil gurunya!" titah ibu wali kelas dan keluar dari kelas.
"baik buk" jawab ketua kelas.
.
Skip istirahat."key kantin kuy" ajak zea.
"sekalian aja kay kiy kuy key koy!" jawab key dan berdiri otw kanti.
"yaelah" kata zea dan nyusul key.
.
"rame ya kantinya,," kata keyla.
"gimana kita mau mesan kalo rame kaya gini" sambung keyla."udah lo duduk manis aja disini, biar gue yang mesenin, lo mau apa?" tanya zea.
"beneran nih? yaudah guee pesen nasi goreng sama es teh aja" jawab keyla.
"okey"
Lagi asik mainin telfon genggamnya seseorang duduk dihadapanya.
"hai" sapa orang itu.
Keyla balas dengan senyuman yang indah.
"anak baru ya? Kenalin gue farza kelas 12³" kata farza.
"iya kak, gue keyla" jawab keyla.
"minat masuk osis gak?, soalnya kami butuh anggota" tawar farza.
"serius kak, iya kak gue minat" jawab keyla sambil senyum lebar.
Tanpa mereka sadari, mereka diperatiin oleh varen, yang membuat varen kesal.
"yaudah gue pegi dulu ya, nanti apa apa gue kabarin" kata farza lalu pegi.
"iya kak"
"key key, itu kak farza kan?" tanya zea tiba tiba.
"iya"
"tumben, biasanya dia anti banget deket sama cewek" kata zea.
"ooh"
Hanya jawab oh keyla langsung makan makannya.
.
Skip pulang
Keyla pulang hanya jalan kaki, karena rumahnya lumayan dekat untuk jalan.
Ia menikmati sore yang indah..
Tinnn tinnnnTiba tiba mobil menepi, dan otomatis keyla mengehntikan jalanya.
Pemilik mobil tersebut keluar dari mobil nya.
"varen?!" kata keyla kesal.
"kenapa lo pindah kesini?!" tanya Varen.
"bukan urusan lo!" jawab keyla lalu melanjutkan jalannya.
"mau balas dendam hoh?" tanya varen sambil narik tangan keyla.
"dengar ya baik baik, gue ga ada niat buat balas dendam ke elo, liat muka lo aja gue malas. Kalo tau gue, lo itu sekolah disini ga bakalan gue pindah kesini, ngerti!" jawab keyla dan ninggalin Varen.
Varen hanya terdiam..
.
Dirumah"gila ya tu orang, kok bisa ya gue jumpa dia lagi" geram keyla sambil mencubit bantal gulingnya.
Karena letih bersekolah, keyla pun terlelap...
Bersambung........
Maap ya sedikit dulu.
Votenya jangan lupa ye..
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYVA
Teen FictionVaren Ardhiano, seorang tampan, badboy, dingin, mampan, pemarah, yang dapat menarik hati syapa saja dengan mudah. Dan ketika Varen kalah dalam suatu taruhan, Varen harus menjalani hukuman yaitu jadian sama seseorang yang pintar. (2 tahun yang lalu)...