Heloo
Happy reading....
______________________________________20.25 wib.
Keyla lagi asik menyiapin persiapan untuk sekolah besok sambil menengarkan lagu u got it-x1.
"geokjeonghajima geojeonghajima u got it" keyla sambil memegang lampu senter.
"dek! Dek!" panggil bundanya keyla.
"iya bun bentar" jawab keyla dan langsung menghampiri bundanya.
."apa bun?" tanya keyla.
"kecap bunda habis, tolong beliin ya" jawab bundanya.
"kakak mana bun? Kakak aja ya" kata keyla.
"kakak kamu keluar tadi, tolong ya beliin" suruh bunda keyla.
"okedeh, mana duitnya bun?" pasrah keyla.
Dan bundanya memberi selembar duit bewarna biru.
."mas, kecap ini berapa?" tanya keyla sambil menaruh sebotl kecap ke mas kasir.
"20 ribu mbak" jawab kasir tersebut dan memberikan kantong plastik berisi kecap tadi.
"makasih ya mas" dan keyla pun keluar dari swalayan tersebut.
"keyla?!"
"kak farza.. " jawab keyla, ternyata yang menyapanya tersebut adalah farza, kakak kelasnya.
"lagi ngapain? Kok sendirian?" tanya farza.
"tadi disuruh bunda beli kecap kak, oh iya kakak sendiri ngapain?" kata keyla.
"mau cari angin aja, bosan soalnya dirumah" Jawab farza dan mengeluarkan senyum yang membuat keyla menggumi ciptaan tuhan satu ini.
"lo tinggal dimana? Gue anterin, udah malam ga baik cewek keluar malam?" ajak Farza.
"hoh?" bingung keyla, karena ia baru saja mengenal kakak kelasnya itu.
"tenang gue ga macam macam, gue orang baik baik kok" kata farza meyakinkan keyla untuk diantarkan pulang.
"varen" ucap keyla pelan yang melihat varen dari seberangan sana bersama teman-temannya.
"kenapa?" tanya farza karena mendengar keyla mengatakan sesuatu.
"ga ada kok kak" jawab keyla sambil cengingisan.
"yaudah, ayo" kata kak farza dan naik mobol miliknya.
Selama perjalanan hanya diam dan diam hingga mereka sampai ditujuan yaitu rumah keyla.
"makasih ya kak," kata keyla sambil membuka sabuk pengaman.
"lo tinggal disini?" tanya kak farza.
"iya kak, emang kenapa?" - keyla.
"berarti lo tetangganya kakek gue dong" jawab farza.
"jadi kakak,cucunya kakek syal"-keyla.
"iya"
"ya udah aku masuk dulu ya kak" kata keyla dan berjalan masuk kerumahnya.
🌼
Sekolah"baiklah anak anak, guru ipa tidak hadir, jadi kalian baca aja dulu bukunya, jangan ada yang keluar atau bolos!" kata wali kelas 11⁴.
"baik buk". Dan wali kelas pun keluar dari kelas.
"key!" panggil zea, sedangkan keyla sibuk dengan bukunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYVA
Teen FictionVaren Ardhiano, seorang tampan, badboy, dingin, mampan, pemarah, yang dapat menarik hati syapa saja dengan mudah. Dan ketika Varen kalah dalam suatu taruhan, Varen harus menjalani hukuman yaitu jadian sama seseorang yang pintar. (2 tahun yang lalu)...