Malam Senin di kediaman Kwon Jiyong.
Hanya berisikan dua manusia saja sekarang. Mino dan Kai. Jennie Dan Yoongi pergi ke toko buku sekalian nugas, sementara Jiyong dan Chaerin sedang mengunjungi pameran lukisan di luar kota.Mino dari tadi cuma tiduran di sofa, sesekali pindah posisi yang enak sembari scrolling medsos yang dia punya. Lain halnya sama Kai, duduk di meja yang menghadap jendela sambil ngopi. Jiwa indie bgt emang. Oiya ngga lupa nyetel lagu indie biar afdol
"Woy! Mojok aja lu kaya kuntilanak. Btw tumben banget lagu lu galau begitu?" Tanya Mino keheranan."Bacot. Jangan rusak suasana dah." Tukas Kai yang mencoba fokus pada liriknya.
"Jih, gegayaan lu. Sok indie." Balas Mino
Mino gak sengaja denger beberapa penggal liriknya, sampe dia paham maksud lagu tersebut. Mino terkekeh, ternyata Kai kangen mantannya. Jung Krystal.
"Awokwokwok, iyadah yang kangen mantan mah ngga bisa di ganggu dulu."
Meditasi Kai pun berhenti dan langsung melempar bantal kursi.
"Ah rese Lo goblok. Ganggu aja lu nolep!" Omelnya.
"Penjilat dasar! Dulu pas putus bilangnya. Krystal lah yang gamon, dia kan kan cinta banget sama gua. Enak ga rasanya jilat ludah sendiri?" Cerocos Mino.
"Mulut lo kaya banci taman Lawang. Nyerocos mulu... Jangan ngarep jadi sama mba Irene, buluk!" Balas Kai tak mau kalah.
Mino membulatkan mata kaget. "Lah ko ke Irene-Irene sih, nyet?"
"Ckk, akting lu jelek goblo. Lu curhat Ama si Jennie kenceng banget sih. Ampe kedengeran sama gua di kamar." Ledek Kai Yang sesekali memeletkan lidahnya.
Mino cuma diam, ngga bisa jawab bacotannya Kai.
"Ckk, udahlah. Nasib lu sama kayak gua, gak usah debat lagi. Percuma, lu debat sama gua Krystal nggak bakal balik, sebaliknua Irene juga gak bakal mau sama gua. Sadar diri aja sekarang mah, gua sadar banget gua gak pantes buat neng Irene. Toh gua juga bukan cowo baik-baik. Neng Irene kalo jadi pacar gua, bisa aja itu kesialan yang paling sial buat hidup doi." Curhat Mino panjang lebar.
"Kok lu udah insecure duluan sih bang?" Tanya Kai.
"Ini namanya bukan insecure. Ini namanya sadar diri sama keadaan lu. Kekurangan kita tu banyak, malah pengen ngegebet bidadari kayak Neng Irene sama Krystal." Balas Mino yang lama-kelamaan jadi melow.
"Nggak salah sih Lo bang. Asuuu, gua mau nangis kan." Kata Kau yang udah berulang kali ngelap matanya.
Dan kebetulan banget playlist-nya Kai nyetel lagu nya Banda Neira - sampai jadi debu. Mereka berdua karaokean khidmat banget udah kayak mengheningkan cipta.
___________________________________
Maap gais jgn salpok sama spotify gua yg ngga premium:'
Btw lagu di atas ngena bgt, gua saranin buat masuk playlist kalian. Ak nda maksa loh:DVotmentnya sayaaang 😡😡😡
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Swag
HumorBerkisah tentang sebuah keluarga swag yang amat sangat savage😎😎 Ps: readers diharap bersabar menghadapi kelakuan keluarga ini. © Hyoranran 2018