ep.1.

941 40 1
                                    

Pada suatu siaran acara musik tepat pada malam halloween tengah tampil Idol dengan tampilan yang sangat memukau dengan pakaian dan riasan yang bagus untuk merayakan malam halloween riasanya sangat cocok untuk setiap karakter dari para member grupnya.

Mereka tampil dengan baik bahkan penggemar nampak sangat puas dengan penampilan mereka malam itu , setelah mereka tampil mereka pun berdiri di panggung menghadap ke arah penonton para penggemar mereka berteriak² histeris , sang lider dari grup tersenyum miring dan mengucapkan suatu patah kata.

"Kajja...."

Seluruh lampu maupun peralatan listrik apapun mati dengan seketika dan kini benda yang bisa menerangi mereka adalah sebuah lightstik dan ponsel yang mereka miliki, semuanya nampak panik dan riuh saat kejadian itu terjadi, dan kini para staf berusaha menenangkan mereka , dalam gedung itu semua sistem mati entah apa yang tengah terjadi suasana menjadi semakin mencekam saat hawa dingin mulai menyelimuti area ruangan besar itu para penonton benar² menjadi sangat kacau, mereka mulai memberontak seiring dengan sesuatu yang membuat bulu kuduk mereka berdiri yaitu bisikan² aneh nan mengerikan terdengar di telinga mereka membuat mereka semua ketakutan dan berlomba lomba untuk meninggalkan ruangan itu ,bukan hanya penonton saja yang merasakan itu namun semua orang yang ada di dalam sana dapat merasakan hal tersebut .

Suasana sangat kacau sekali dengan germelapan lightstik yang mereka bawa, mereka saling dorong mendorong sehingga ada beberapa yang terjatuh dan terinjak² sangkin banyaknya penonton pada saat itu dan membuat area panggung semakin kacau, seluruh pintu keluar tak dapat di buka mereka berusaha mendobraknya namun hasilnya pintu tersebut masih belum bisa terbuka.

Lampu dan peralatan listrik lainya kembali menyala menampilkan sang idol yang masih berada di panggung namun dengan sedikit menampilkan formasi yang cukup aneh di panggung, formasi tersebut seperti layaknya seseorang akan melakukan sebuah ritual tak berselang lama lampu mati kembali dan menyala kembali dan kemudian seperti itu terus maenerus , lampu terus berkedap kedip tak beraturan teriaka seluruh orang di dalam sana sangat lah pedih entah apa yang mereka rasakan namun teriakan itu terdengar sangat memilukan, seluruh orang disan bertingkah layaknya orang kesurupan ada yang mencoba melukai diri sendiri ada yang saling menyerang dan banyak hal anarkis lainya yang mereka lakukan bahkan tak segan² untuk merusak poperti di dalam ruangan itu, kini ruangan itu benar² kacau sekarang.

Lampu kembali menyala suasananya makin bertambah mengerikan sejak terjadinya kejadian tadi kini tubuh seluruh orang di ruangan itu berubah memucat dengan bolamata berwarna abu² dan bertingkah aneh.

" This is show time...!"sang leader memantikan jarinya dan

CLIK~

Seluruh pintu terbuka lebar rombongan itu pun berbondong bondong keluar lewat pintu² tersebut seakan akan telah di isyaratkan untuk mereka untuk keluar dan membuat kekacauan di luar sana.

Mereka bergerak secara bringas layaknya zombie yang tengah kelaparan mencari mangsa mereka, mereka akan menyerang siapa saja yang berada di sekitarnya bahkan tak segan² untuk menggigit dan memangsa orang² tersebut.

AA...........!

TOLONG....!

PERGILAH SIALAN.....!

Bgitulah kata² yang keluar dari orang² yang tengah di serang mahluk² tersebut.

"To..tolong jangan makan aku...''ujar staff wanita yang sekarang tengah terpojok oleh salah satu mahluk tersebut , wanita itu terus melangkah mundur dengan wajah yang dipenuhi keringat dan air mata yang bercucuran, dan tak menungu waktu lama mahluk itu menyerang wanita tersebut dengan satu kali gigitan yang berasil mendarat di lehernya setelah itu mahluk tersebut meninggalkan wanita itu dan mencari mangsa yang lain, tak berselang lama wanita itu merasakan reaksi yang hebat pada tubuhnya ia menggeliat seperti orang kerasukan dengan darah yang masih mengalir pada lehernya , tak berselang lama luka di leher sang wanita tersebut berubah menjadi sebuah simbol yang aneh persis seperti simbol yang Idol itu buat saat di panggung, wanita itu beranjak Untuk berdiri kini ia telah menjadi seperti mereka dan siap untuk menyerang siap saja yang ia temui.

Sebenarnya apakah yang sedang terjadi saat ini? , berawal dari pertunjukan musik kecil kini berubah menjadi pertunjukan besar anarkis penuh dengan pengorbanan manusia yang seluruh tindakanya di hiasi oleh darah yang mengalir di dalamnya, akankah pertunjukan ini akan segera berakhir atau pertunjukan ini akan semakin meriah dan lebih mengerikan lagi? Kita semu tidak tau apa yang akan terjadi nantinya dan hanya tuhan saja lah yang tau hasil akhirnya.

◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾TBC◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾

Idol||√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang