ep.14

136 14 2
                                    

Kekacauan semakin menjadi kini kawasan yang dinyatakan aman pun kini tak lagi aman para grombolan mahluk itu telah menghalahkan benteng pertahanan aparat keamanan, semuanya telah di kerahkan namun hasilnya sama saja teriakan tiada henti korban berjatuhan.

Apakah ini akhirnya?,kita masih belum tau hampir seluruh wilayah di serang mahluk itu,mahluk itu tak mudah untuk di kalahkan meski tertembak pun mahluk itu tak akan mati oleh sebab itu aparat tak dapat menahan keganasan mereka, serangan keras seperti pukulan benda keras hanya akan memperlambat mahluk itu bergerak tidak bisa untuk membuatnya terbunuh, satu² nya cara untuk mengalahkan mereka semua adalah mengalahkan sumber nya tak ada cara lain, namun apa daya kini para penyihir penjaga telah kehilangan kemampuanya bahkan mereka juga telah tertangkap dan lebih parahnya lagi sang pangeran serigala telah tertangkap jika ritual itu telah terjadi maka mereka akan lebih sulit untuk di kalahkan dan bahkan jika ritual itu terjadi maka bukan tidak mungkin akan ada hal yang lebih buruk lagi akan terjadi.

"San laksanakan ritual nya sekarang...!" perintah hongjoong yang sedang berada di singgah sananya sambil melihat ritual itu berlangsung

Lingkaran ritual telah di buat, san,yeosang, minnie, seoojin, wooyoung tengah membuat formasi untuk melakukan ritual mereka membaca mantra dan berusaha untuk menyatukan kekuatan mereka,sedangkan Seonghwa kini tengah menjaga ravn sang pangeran serigala, ia membawa sebilah pedang bertuliskan mantra² di mata pedang tersebut ia mengarahkan pedang tersebut tepat di leher sang pangeran serigala.

"Bagaimana ini...?" mingyu

"Tamatlah riwayat kita.." dino

S.coups baru saja sadar dan ia melihat bahwa dirinya dan teman²nya kini tengah di ikat oleh sebuah mantra sihir

"S.coups hyung mengapa kau baru sadar..!" dino

"Apa sudah di mulai..?" s.coups melihat sekitarnya para iblis itu tengah menonton peleburan mereka

"Kita sudah berada di dalam lingkaran ritual bagaimana ini hyung..?"ujar hao ia mulai panik

" kita akan segera di lebur.."jun

" apa ini akhirnya.. "Wonwoo menatap ke atas

" gawat aku pingsan terlalu lama aku harus berfikir cepat.."batin s.coups

S.coups dapat melihat semua iblis itu tersenyum bahagia, dan betapa sialnya orang² yang telah mereka selamatkan kini telah menjadi mahluk mengerikan itu dan sekarang mereka di kurung di bagian kiri ruangan ritual itu.

"AAHKK.....!"

jeritan para member seventeen, mereka semua menjerit hebat menahan rasa sakit efek dari ritual tersebut, kini mereka akan di lebur bersama darah sang pangeran serigala.

"S.COUPS HYUNG LAKUKAN SESUATU..! AAKH.....!" Jerit dino

"HAHAHAH...menjeritlah semampu kalian svt..! hyung mu itu tak akan bisa menolong mu kekuatanya kini telah ku segel....!" Ujar hongjoong puas melihat penderitaan yang telah seventeen rasakan

"AAKH.....!" jerit mem seventeen makin menjadi jadi

Ritual kini berjalan dengan lancar tingggal menunggu puncak dari ritual tersebut dimana tubuh para member seventeen itu musnah dan hanya menyisakan mustika milik mereka saja dan selanjutnya darah sang pangeran serigala akan di tumpah kan dan ritual itu akan menjadi sempurna dan saat hal itu terjadi hongjoong dan para member Ateez lainya akan menjadi sangat kuat dan hidup kekal dan para pengikut mereka pun akan bertambah kuat dan sulit untuk di kalahkan dan jika itu terjadi bukan tidak mungkin mereka akan lebih mudah untuk mencapai tujuan mereka yaitu mengambil alih kepemimpinan di seluruh dunia.

Seluruh member seventeen kini sudah tekulai lemas namun mereka tak pernah berhenti untuk menjerit karena efek dari ritual itu benar² sangat kuat, pandangan mereka juga kini sudah mulai buram,apakah ini akhirnya?

◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾Tbc◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾

Note: huwa.....mohon maaf ya waktu senin saia tak up😭sinyalnya ngajak baku hantam soalnya😭,oke segini dulu aja ceritanya semoga banyak yg suka ma ceritanya, nanti jangan lupa tunggu nex ep ya..😘,jan lupa buat vomennya gais...😘,author pamit papay.....🙋

#typobertebaran

Idol||√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang