Hongjoong dan para member Ateez lainya telah menempati posisi mereka masing²,tanganya Seonghwa telah siap menyembelih leher indah milik ravn, ravn hanya pasrah para member Oneus yang lainya juga nampak pasrah mereka kini tengah di kurung di ruangan ritual itu agar mereka dapat menyaksikan bahwa pangeran mereka akan mati di tangan para iblis² itu, seventeen sudah mencapai puncak rasa sakitnya kini ruh mereka benar² terasa ingin lepas dari raga mereka, san masih fokus memimpin ritual itu mulutnya tak henti-henti mengucapkan mantra²,mereka semua fokus pada jalanya ritual tersebut kini seluruh member Ateez juga mengikuti san membaca mantar² ritual tersebut mereka menyatukan kekuatan mereka.
"AAKHH............!"
Jeritan member seventeen memenuhi seluruh ruangan itu .BRAK.....!
Satu seranga berhasil menghancurkan formasi tersebut, membuat lingkaran ritual itu terputus konsentrasi mereka pun kini menjadi pecah.
"Aakh...sial...!" san tersungkur jauh saat ia diserang
AWUU..........!
Ya mereka di serang seekor manusia serigala.
"Ini saatnya...!"
Saat semuanya terkejut dengan kedatangan si serigala itu s.coups mengambil kesempatan untuk menyerang balik, s.coups telah membuat simbol benteng pertahana sihir menggunakan darahnya di saat ritual itu berlangsung saat waktunya telah tiba ia mengaktifkan sihir pelindung tersebut menggunakan sisa kekuatan sihirnya.
"Ti..tidak mungki..." mata hongjoong terbelak lebar bibirnya bergetar melihat sihir perlindungan sebesar itu
"SERANGAN....!" Hongjoong
Seluruhnya berusaha melawan dinding pertahan sihir seventeen termasuk para pasukan mahluk² mengerikan itu, saat hal itu terjadi para pasukan manusia serigala bermunculan dari berbagai sisi untuk membantu menyerang merka, ravn mengabil peluang saat Seonghwa lengah ia memukul perutnya dan mengambil alih pedang Seonghwa, Seonghwa yang kaget pun tersungkur saat ia ingin bangkit
"Sekarang keadaan berbalik sayang.." ravn menyodorkan pedang itu tepat di leher indah Seonghwa, seonghwa pun tak dapat berkutik
Saat dirasa semuanya sia-sia bahkan semuanya nampak kacau hongjoong pun berniat untuk turun tangan ia mulai fokus membaca mantra dan berniat untuk mengeluarkan kekuatanya agar semuanya selesai dengan cepat ia mulai mengumpulkan seluruh kekuatan itu.
Namun sebelum hal itu terjadi s.coups sudah selangkah di depanya ia sudah mengincar hongjoong sejak dari awal ia telah menebak bahwa ia akan turun tangan ia kini telah memasang perangkap untuk para member Ateez itu, di saat para member Ateez masih sibuk memikirkan apa yang tengah terjadi dan pandangan mereka teralihkan oleh para manusia serigala itu s.coups membuat simbol penyegelan ruh jahat,saat simbol itu telah selesai ia pun menggunakan sihir penarik miliknya, alhasil member Ateez itu terikat oleh sihir s.coups dan tertarik menuju ke lingkaran ritual penyegelan yang sudah di aktifkan s.coups, selanjutnya s.coups melanjutkan ritual nya, kali ini simbol segel itu telah aktif sempurna portal menuju ke dunia bawah telah terbuka, chaya berwarna merah nampak jelas terpancar dari lingkaran itu.
para member Ateez pun berteriak kesakitan seluruh kekuatan jahat dan ruh jahat milik mereka tengah tersedot oleh portal tersebut, bukan hanya member Ateez saja yang terkena dampak dari portal dunia bawah tersebut namun seluruh penganutnya pun merasakan hal yang sama seperti yang di rasakan para pemimpin mereka entah itu member monsta x maupun g-lide dan seluruh penganutnya kini tengah merasakan sakit dan tiba² terkulai lemah tak berdaya.
AAKHA......!
Teriakan seluruh member Ateez makin menjadi jadi, kini semua orang yang terkena kutukan dari para member Ateez itu satu persatu tumbang mereka telah terbebas dari kutukan itu dan berubah menjadi manusia seutuhnya , namun keadaan mereka masih dalam keadaan pingsan, ruh terkutuk itu perlahan tersedot kedalam portal tersebut, bukan hanya orang² yang ada di gedung itu saja yang dapat merasakan hal yang sama mereka pun yang ada di luar dan jarak sangat jauh pun dapat merasakan kuat nya tarikan portal dunia bawah itu.
seluruh kutukan berahasil terangkat dari seluruh tubuh penduduk yang terjangkit kutukan Itu, kini mereka pingsan seketika saat ruh jahat itu telah keluar dari raganya, ruh jahat itu menguap seperti asap hitam yang kemudian menuju masuk kedalam portal dunia bawah tersebut.
.
.hari mulai menjelang pagi s.coups masih fokus untuk menyesaikan misinya, kini member Ateez telah mulai kembali kewujud mereka semula tubuh mereka terkulai lemas dan nampaknya mereka telah kehilangan kesadaranya, portal itu masih terbuka kekuatan daya tarik nya semakin kuat, energi s.coups yang sudah mulai melemah membuat sihirnya pun mulai melemah bahkan pelindung sihir yang telah ia buat tadi pun mulai berangsur memudar, seluruh member seventeen melihat s.coups sangat kesulitan untuk menutup portal itu sendirian namun apa daya mereka juga tak bisa membantu s.coups.
s.coups mengerah kan seluruh kemampuanya untuk menutup portal itu dan selanjutnya menyelesaikan ritual tersebut, ia harus membaca mantra terakhir,dengan sekuat tenaga ia menahan rasa sakit akibat memaksakan diri menggunakan sihir untuk menutup portal tersebut.
mengapa harus begitu?itu karena jika portal itu gagal tertutup bukan hanya ruh jahat dan kekuatan jahat saja yang akan masuk kedalam namun semua hal yang ada di dunia ini bisa saja tersedot kedalam nya, dengan susah payah kini s.coups melakukan gerakan terakhir ritual penutupan portal tersebut dan matra teakhir untuk menutup portal tersebut, ia kini menghentakan tanganya tepat di tengah simbol kecil yang telah ia buat ia memutar tanganya searah dengan jarum jam tak lama portal itu mulai menutup seiring dengan gerakan perputaran telapak tangan s.coups, saat portal itu benar² tertutup cahaya merah itu berangsur memudar dan ia pun melanjutkan ritual penyegelan tersebut lingkaran penyegelan itu memunculkan cahaya berwarna biru kini portal tersebut berhasil tersegel secara sempurna dan berangsur menghilang, saat semua telah selesai s.coups menyelesaikan ritual nya dengan sisa tenaga yang ia punya kini s.coups sudah mencapai ujungnya, ia tak menyangka bahwa ia bisa melakukan ritual itu sendiri.
ia kini telah kehilangan kesebimbangan tubuhnya ia pun ambruk dengan darah yang kini keluar dari hidung serta mulutnya.
"S.COUPS HYUNG...!" teriakan seluruh member seventeen,mereka menghampiri s.coups yang kini hampir kehilangan kesadaranya.
"HYUNG BERTAHANLAH...!" bahkan suara seungkwan yang keras itu pun tak bisa ia dengar pandangan nya kini telah berangsur memudar kini semuanya terasa gelap.
◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾Tbc◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾
Note:hi..gais...aku up lagi nie..hehe...😁,segini dulu aja ya ceritanya nanti lanjut next ep. ya,jangan lupa vomenya gais...😘,dan terimakasih buat yang udah baca dan vomen di ff ku ini..😘,saranghae semua...😘author pamit...papay...🙋🙋#typobertebaran
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol||√
Fiksi Penggemarbagaimana jika Idol yang kita sukai tidak seperti yang kita fikirkan dan malah menyimpan rahasia besar yang mengerikan #fantasy #bxb #17++