HEI GUYSSS!
Whehehehhe.
Lama tidak berjumpa ia, setelah 2 tahun bertelur akhirnya Pijey kembali sambil seretin Cheonsa, Taehyung, Chanyeol, Samseol, dkk buat ambil peran lagi wkwk.
Adakah yang masih inget wahai kawan kawanku yang entah apa masih jadi kawanku?:(
apasi jey anjer.
Ya pokoknya gitu deh, banyak banget dari dua tahun lalu, setahun lalu, bulan bulan kemaren sampai kemarin banget yang chat gue ampe ke ig ig dong anjer katanya minta di lanjut season dua, terharu bgt gwa etdah WKWK.
Setelah sekuat tenaga ngumpulin waktu luang dan bikin schedule sendiri apakah gue bisa nulis lagi atau nggak, ternyata belakangan ini gue cukup banyak waktu kosong yang bisa dipake buat nemenin malam minggu kalian kaya dulu khususnya buat para jombOL. ciye
Dan... tara! LINE Δ TaehyungKim season 2 akhirnya luncur di hari Selasa tanggal 28 January 2020.
Gue kangen banget sama spaman komen receh kalian yang menurut gue malah lebih lucu yang komen ketimbang ceritanya sumpah uhuhu
Taugasi, gue sebelum nulis nih season 2 sampe harus baca ulang season satu sampe kelar saking gue udah lupa siapa ajasi yang main di story ini dan gimana karakter mereka, gila, gue malah salut banget buat lo lo pada yang bilang masih inget ceritanya UHUHU.
And last, to be honest gue DEGDEGAN parah pas mau publish ni season dua, kenapa? karena ga pede sebab ceritanya udah lama UHUHU. tapi yaudasiya, kita liat aja nanti, kalo orang lama tak kembali lagi, kenapa kita gak cari orang baru yg bisa lebih menikmati dan menghargai yegak? yaila dangdut bat gwe:( bdmt.
ywd s y udahan bacotnya, silakan cek dan Happy Reading buat LINE Δ TaehyungKim season 2, ikutin terus ketidakwarasan Cheonsa dkk yakk wkwkwk
-Pijey
KAMU SEDANG MEMBACA
LINE ∆ Taehyung Kim
FanfictionSayang sih, tapi nyakitin. Suka sih, tapi ngeselin. Mau sih, tapi gak mungkin. Yang pemes mah susah, doyannya cuma bikin baper sampe minder!