Pasti masih Senin dog, eh dong.
11.17
Akhirnya ya kita nyampe juga, dimana sih ini? kalau ga salah sih tadi di cihampelas. Gak tau lah mereka mau ngapain, gue sih cuma ngikutin aja, asal kenyang. Ternyata, disini kita mampir ke semacam cafe gitu, lumayan elit, gue aja baru tau kalo di cihampelas ada cafe seelit ini.
Suho sih yang ngajakin, tempatnya juga masih di daerah terpencil jadi belum banyak pengunjung yang datang. Alhasil, pas kita datang kesini, tempatnya malah jadi penuh sama kita.
Selang 10 menit, akhirnya anak BTS datang, disitu Cheonsa udah liat Jimin sama Jungkook yang pertama masuk, belakangnya ada Namjoon, lanjut Hoseok sama Jin, terus Yoongi.
Udah. Iya, harusnya udah, kan Cuma ber-6 karena Taehyung gak ikut. Tapi disini, tepat di meja yang Cheonsa tempatin, samping Chanyeol sama Kyungsoo, si Cheonsa seolah kicep gitu pas liat orang terakhir yang masuk cafe.
KOK ADA TAEHYUNG?!!
Ngeliat orang yang daritadi lagi jalan ke tempat mereka, si Cheonsa diem aja gak gerak sedikitpun, buat mikir dia nafas atau nggak juga sulit di tebak, malah merhatiin si Taehyung terus. Dia pikir, Siapa tau dia halu kan?
Namjoon : udah lama nyampe lo?
Suho : kagak, baru dateng nih
Jimin : ih kok aing baru tau ada tempat ginian di cihampelas?! Sumpah dah asli njir, bagus pisan ini
Baekhyun : halah bacot maneh, gak usah norak, dasar bopung!
Jimin : tai tumbenan maneh jahat sama aing
Baekhyun : lgbt, kzl jg gw
Kyungsoo : bct, lo juga tadi norak, baru datang udah snapgram. Dih najis
Baekhyun : anjeng sia kyungsoo, sini ribut sok lah!
Jin : gak boleh kasar
Baekhyun : eh iya, astagfirullah
Sehun : duduk dong bro, gue lagi liatin cewek cakep nih, awas minggir!
Yoongi : keliatan yang gak pernah liat cewek cakep
Kai : mampus wkwk
Chanyeol : eh? Taehyung? Katanya lo gak ikut?
Taehyung : iya nih, wkwk daripada gabut di rumah sih
Taehyung ngelirik Chanyeol, terus ngelirik lagi samping Chanyeol...
Taehyung : lah Cheonsa? Disini juga?
Anjir kan, jadi ini beneran Taehyung?! gue harus apa nih? Ah gila, masa gw lari? Etapi buat apa lari, orang ga kenapa napa kok. Bentar, gue lirik dulu disekitarnya, siapa taw ada benalu yekan.
Cheonsa : iyaa ehe, sendiri kak?
Taehyung : sendiri? Ini ber-6 masih dikata sendiri sa? Wkwk
Jungkook : ECIE GUGUP AW
KAMU SEDANG MEMBACA
LINE ∆ Taehyung Kim
FanficSayang sih, tapi nyakitin. Suka sih, tapi ngeselin. Mau sih, tapi gak mungkin. Yang pemes mah susah, doyannya cuma bikin baper sampe minder!