Keduapuluh

3.1K 422 232
                                    

Masih Minggu dong.

16.18

Setelah mereka berdua beli sepatu, eh maksudnya Taehyung beli sepatu, akhirnya mereka pergi lagi kan tuh. Gak tau deh mau kemana, abisnya daritadi si Taehyung Cuma jalan aja muter muter mall.

Si Cheonsa juga semenjak kejadian di toko sepatu itu malah jadi diem terus seribu kata. Yagitu deh pada ngerti kan? kesel, kretek parah, pokoknya males lah.

Maunya sih nangis aja, tapi gengsi dong pasti, apalagi kalau inget setiap nangis itu ingusnya gak pernah terkendali.

Cheonsa pengen pulang, tapi males ngomong dan malah diem aja ngikutin si Taehyung.

Jalan si Cheonsa pelaaaan banget, katanya biar jauh dari si Taehyung. Kalau nggak, ya paling si Cheonsa yang sengaja jalan sebrangan gitu biar gak deketan.

Kekanakkan? Lo harus ngalamin dulu apa yang gue rasain sebelum najisin gue:’)

Gue lemah? Iya tau kok, gue mah lemah. Selemah anunya samseol:)

Taehyung sekarang jalannya ngikut pelan, sampai yang tadinya jarak mereka jauh eh malah jadi deket lagi.

Mungkin si Taehyung udah nyadar kalau jalan si Cheonsa itu mulai lelet. Selelet doi kalau mikir mau nembak:’)

Anjir kok dia tiba tiba di samping gue? Padahal kan tadi dia jauh banget di depan gue sambil bawa sepatu sialan itu.

Plis gue jalan udah macem pengantin baru gini, pelan banget.

Tiba tiba si Cheonsa jalan ke sebrang gitu, pelan pelan tapi pasti dengan alibi kalau dia mau liat liat toko sebelah sambil jalan. Padahal toko sebelah isinya tentang pakaian dalam semua. Ih najis gak enak banget.

“Sa lo kenapa sih?”

Si Taehyung ikut nyebrang, karena jalan Cheonsa mulai agak cepet, alhasil Taehyung narik tangan Cheonsa gitu aja.

Bngst tuh tangan bisa diem gak? 😥
mana halus banget lagi nyet. Padahal gue lagi gak mau disentuh ewh.

“kenapa apa?”

Cheonsa malah balik nanya, jalannya udah berhenti karena tangannya di pegangin terus.

Inget ya, itu cuma dipegang, bukan di genggam:)

“Lo diem terus daritadi. Ngobrol kek atau apa gitu, jalan juga jauh amat sama gue elah”

Gak peka anjng.

“gue pengen pulang”

“lah? Kenapa? Sakit lo?”

Iya sakit. Hati gue sakit sat.

“Nggak kok”

Lagian gue juga keinget Chanyeol, tadi dia chat line katanya jangan sampe kesorean karena gramednya takut tutup.

“yaudah jangan dulu pulang, lagian masih siang kan. Gue mau ke toko satu lagi.”

“mau beli hadiah lagi?”

Cheonsa nanya, awalnya ragu tapi ternyata ditanyain juga karena penasaran.
“iya”

Anj-

“Gue pulang sendiri aja lah kak”

“anjir mana bisa. Bahaya lo pulang sendiri, nanti kenapa kenapa gimana? Gak boleh”

“Tinggal naik ang—“

“sekali nggak, tetep nggak. Keras kepala banget sih lo. Ikut gue pokoknya”

LINE ∆ Taehyung KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang