ini chapter panjang yha, spam komen juga bole ehe. btw mulmed itu Cheonsa gais.
***
Masih Senin.
18.27
Gue ketawa ketawa gak jelas sambil pegangin hape. Parah sih, itu di grup maksiatnya si Samsul, malah lagi ribut ngomongin masalah ricuh tadi. Samsul bilang, kalo si Chanyeol seandainya punya cewe, satu satunya orang yang siap jadi pengganggu kapanpun itu ya si Samsul orangnya.
Katanya, dia rela jadi maling biar bisa maling hape cewenya si Chanyeol terus gantiin jadi dia yang chatan sama Chanyeol wkwk goblok anju, gak ngerti lagi. Untung si Chanyeol belum punya cewe beneran yakan.
Ting!
Ah, ada chat nih
LINE
ParkChanyeol : turun
Wadoo dia udah nyampe rumah gue kayanya
CheonsaYoo : udah di rumah gue emang?
ParkChanyeol : belum sih
Si bego suka kenapa
CheonsaYoo : ah yawda ngapain nyuruh turun bg
ParkChanyeol : biar cepet sa, jd ntar langsung pergi
ParkChanyeol : lo kan suka lama
Gue gak suka si lama, gue sukanya taehyung gimana dong?;(
CheonsaYoo : kok bawel si tumbenan
ParkChanyeol : ketularan lo kan gue
CheonsaYoo : idih
ParkChanyeol : gue udah depan rumah
Read
Ngebaca itu Cheonsa langsung turun aja, keluar dari kamarnya buat nyamperin Chanyeol yang katanya udah ada di depan rumah jemput dia.
"Eh? Mau kemana?" Itu Mamanya Cheonsa, dia nanya pas Cheonsa jalan ngelewatinnya yang lagi nonton acara pelunas utang sambil nangis nangis gak jelas di ruang keluarga.
"Mau ke rumah Chanyeol, ma"
"ngapain ih, kan katanya si om sama tante lagi mudik? Masa mau berduaan di rumah Chanyeol?"
Buset dah ini nyokap gw pikirannya keluyuran kemana aja
"idih si Mama apaan, si Bunda udah pulang tadi siang katanya"
"Oh, iya? Ah yaudah sana. tapi emang berani kamu ke kompleks sebelah jam segini?" si Mama ngelirik jam dinding sekilas.
"berani aja sih kalau banyak orang hehe. Etapi itu aku dijemput Chanyeol, ma"
"ah gitu, mana coba Chanyeolnya"
"Di luar nungguin, udah ya Cheonsa pamit dulu. Biar gak kemaleman pulangnya"
"Iya iya gih, hati hati"
"siap bosque"
Akhirnya Cheonsa jalan aja kan, sambil bawa sweaternya gitu. Dingin parah si malam ini.
"eh Cheonsa. . !" baru aja Cheonsa buka pintu, si Mama udah teriak manggil lagi. Cheonsa ngelirik Mama yang nyamperin sambil ngebuka pintu yang otomatis disana ngeliatin Chanyeol juga yang lagi nunggu di atas motor.
KAMU SEDANG MEMBACA
LINE ∆ Taehyung Kim
FanficSayang sih, tapi nyakitin. Suka sih, tapi ngeselin. Mau sih, tapi gak mungkin. Yang pemes mah susah, doyannya cuma bikin baper sampe minder!