Kringggg...
Suara alamr berbunyi.
"Alina. Bangun sayang, ini hari pertama kamu sekolah di sekolah baru kamu."
Alina pun terbangun mendengar ocehan mama nya yang sedari tadi membangun kan nya."Iy-iya ma, bentar lagi Alin bangun."
"Yaudah cepetan bangun, mandi habis itu kita sarapan dulu. Mama udah masakin nasi goreng kesukaan kamu."
"Oke ma."
Taklama kemudian Alina turun kebawah dan siap untuk menyantap masakan yang sudah disiapkan oleh mamanya.
Setelah selesai Alina pun berpamitan kepada mama nya untuk pergi ke sekolah."Ma Alin pergi dulu ya."
"Iya hati-hati dijalan,belajar yg rajin biar pinter."
"Siapp ma."
🍁🍁🍁
Tak butuh waktu lama Alina pun akhirnya tiba di sekolah barunya.
Ya Alina adalah seorang murid pindahan dari salah satu sekolahan di Bandung. Ia harus pindah ke Jakarta karena dia dan mama nya harus ikut papa nya selalu tugas keluar kota, dan mereka pun akhirnya memutuskan untuk tinggal di Jakarta.
Tak lama setelah Alina sampai di sekolah bel masuk pun berbunyi.
"Untung aja gw tepat waktu nyampe sekolah."
Alina pun pergi ke kantor guru, karena masih ada berkas-berkas surat pindahan yg belum selesai ia isi.
"Alina?" Panggil salah seorang guru di kantor itu.
"Iya Bu,"
"Perkenal kan nama ibu Siti,ibu adalah wali kelas, kelas XI MIPA 2. Mulai sekarang kamu akan masuk ke kelas ibu." Ucap Bu Siti sambil tersenyum kepada Alina.
"Iya Bu, terimakasih."
Bu Siti dan Alina pun akhirnya menuju ke ruangan kelas tepat nya ke kelas XI MIPA 2.
"Baiklah anak-anak, sekarang kita mendapatkan teman baru pindahan dari salah satu sekolahan di Bandung." Ucap Bu Siti sambil melirik ke Alina. "Alina sekarang kamu perkenalkan diri kamu ke teman-teman mu."
"Perkenalkan nama saya Alina Anastasya biasa dipanggil Alina, saya murid pindahan dari Bandung."
"Baiklah Alina kamu bisa duduk dibelakang di samping Angga."
"Loh Bu, kok samping Angga sih. Kenapa nggak di samping saya aja kan kosong." Cetus Dodit.
"Kan di samping kamu ada Wati yg duduk disitu, nanti kalau Alina yg duduk disitu Wati mau duduk dimna?"
"Suruh duduk dilantai aja bu,biar sekalian suruh dia jadi suster ngesot." Ucap Dodit dengan tampang tak berdosa nya.
Semua siswa pun tertawa mendengar perkataan Dodit yang sama sekali tidak masuk akal.
"Sudah-sudah ibu mau balik ke kantor lagi karena masih banyak pekerjaan yg belum selesai." Ucap Bu Siti sambil berjalan membuka pintu dan meninggalkan kelas.
Alina pun duduk di samping Angga yg sedari tadi sibuk sendiri mengerjakan tugas nya.
"Hai, kenalin nama gw Alina." Sambil menjulurkan tangannya ke laki-laki itu."
"Angga." Jawab laki-laki itu tanpa membalas jabatan dari Alina dan kembali fokus ke buku2 dihadapannya.
🍁🍁🍁
Kringg... Bel istirahat berbunyi.
Alina pun pergi ke kantin untuk membeli makanan,namun langkah nya terhenti oleh seorang wanita.
"Hai, Alina kan. Kenalin nama gw Salsa."
" Alina."
"Oiyah, lo mau kekantin kan?"
"Iya ni mau beli makanan."
"Yaudah bareng gw aja, lo jg belum tau kan kantinnya ada dimna."
"Heheh iya juga si."
Mereka pun menuju ke kantin untuk membeli makanan.
🍁🍁🍁
Assalamualaikum wr.wb
Ini adalah cerita pertama aku yang aku buat.Ya jadi harap di maklumin aja ya kalo misalnya ceritanya kurang bagus, dan penulisannya banyak yang salah
dan maaf jg klo tulisannya banyak yg typo.Buat kalian yg pengen ngasih saran masukkan buat ceritanya, kalian bisa komen dicerita ini. Dan buat yg pengen nanya part berikutnya kalian bisa nge DM di Wp aku atau komen di ceritanya aku ya.
Jangan lupa buat Follow akun Wattpad & Instagram ku ya:)
Instagram.
@abel pcySO HAPPY READING GUYS 🎉♥️
ANGGARA PRASETYA♥️
ALINA ANASTASYA♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKY GIRL ( ON GOING)
RomanceALINA ANASTASYA,lahir di Bandung 15 Mei 2003,sekarang sedang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas Kelas XI. Putri Sulung dari Bapak Ridwan dan Ibu Lidya ini mempunyai paras yang sangat cantik,bertubuh mungil,pintar,dan baik hati. Alina juga mempuny...