ANGGARA PRASETYA

201 78 41
                                    

06.50

"Aishh 10 menit lagi masuk, Pak Supri Cepetan dikit donk pak. Alin udh hampir telat ni."

"Iya non sabar, kayak nya di depan ada yang kecelakaan mangkanya jalannya agak macet.

🍁🍁🍁

"Al, kekantin yuk." Ajak salsa.

"Yukk."

"Ooiya tumben tadi pagi lo telat kesekolah? Biasa nya kan lo yg paling awal dateng, kenapa?

"Biasa macet Sal."

"Heheeh nama nya juga Jakarta Al." Salsa tertawa melihat ekspresi Alina yang cemberut.

"Ehh malah ketawa, Alina baru menyadari ada seorang cewek yang duduk disamping Salsa." Sal disamping lo siapa? Menunjuk cewek yang duduk di samping Salsa.

"Ahh iya gw lupa kenalin, ini Keysha."

"Hay, nama gw Alina." Sapa Alina ramah pada cewek itu.

"Hay jg nama gw Keysha Adelia panggil aja Keysha." Balas Keysha diiringi dengan senyum nya.

"Tapi kok gw baru liat lo disini, lo anak baru jg? Tanya Alina.

"Enggak kok gw udh lama sekolah disini tapi pas lo pindah ke sini kebetulan gw lagi ngga sekolah soalnya waktu itu ada urusan keluarga." Ucap Keysha.

"Oo gitu pantesan aja."

Mereka bertiga pun menikmati bakso yang mereka pesan di kantin buk de.

"Oiya guys gw penasaran deh sama cowok yg duduk disamping gw."

"maksud lo Angga?"

"Nahh iya nama nya Angga, tapi orang nya kok kayak jutek banget ya?

"Angga emang gitu kali Al, dia tu ya cowok paling jutek, cool, kaya, dan jangan lupa dia juga paling ganteng di sekolah ini. Dia jg salah satu most wanted SMA ini, tapi sayang susah banget dideketin."

"Lo serius? Tanya Alina yg tak percaya.

"Ya serius lah, malahan ya banyak banget cewek-cewek disekolah ini yang ngejar dia, mulai dari Kakak kelas sampe adek kls. Tapi ya gitu semuanya dia tolak dengan alasan dia males pacaran.

"Oogitu ya, pantesan aja pas pertama kali kenalan sama dia, cuek banget anjir sampe-sampe ya gw mau jabat tangan ehh tangan gw dianggurin." Gerutu Alina.

"Hahaha lo si Al udh tau yg lo ajak kenalan itu raja es, dingin." Balas Keysha sambil tertawa.

"Ya kan gw ngga tau key, Sal."

Mereka bertiga pun tertawa bersama seraya menghabiskan sisa bakso yang mereka pesan tadi.

🍁🍁🍁

Anggara Prasetya, 16 tahun, Anak Tunggal dari pasangan suami istri Pak Bryan dan Ibu Dewi. Cowok tajir, ganteng, cool, jutek, tapi perhatian dan baik kok, punya tubuh kayak atlit, salah satu most wanted di SMA Bhakti Darma. Pokonya perfect lah jadi ngga heran banyak cewek-cewek yang suka sama dia. Mulai dari Kakak kelas sampe Adek kelas, bukan cuman terkenal di kalangan para siswa Angga juga terkenal di kalangan guru-guru di SMA nya karna Angga adalah siswa yang rajin dan pintar.

Angga punya 2 sahabat yaitu Reno dengan sifat yang jahil, petakilan, dan juga Bagas yang sepertinya otak nya sudah hilang setengah sejak dia lahir. Mereka sudah berteman lama dari SD sampai sekarang, kadang Angga juga bingung kenapa dia bisa berteman lama dengan 2 sahabatnya itu. Itu sebab nya mereka sering di sebut 3serangkai.

🍁🍁🍁

Angga, Reno dan Bagas sedang menikmati nasi goreng yang dipesan nya di kantin.

"Oiya Ngga btw cewek pindahan yang duduk disamping lo itu kalau di liat cantik jg ya." Reno membuka pembicaraan.

"Siapa, Alina?" Jawab Angga yang masih fokus dengan nasi goreng nya.

"Ya iyalah Alina yakali gw nanya Bi Sri pembantu lo." Cetus Reno.

"Biasa aja." Jawab Angga santai.

"Ehh dasar buta, orang jelas-jelas ya dia tu cantik, orang nya jg kayak nya baik, murah senyum lagi." Jawab Bagas sambil senyum-senyum tak jelas.

"Emang lo enggak pernah ngobrol apa sama dia? Tanya Reno lagi.

"Enggak."

"Kenapa? Jawab Reno dan Bagas serempak.

"Males."

"Huhu kalau gw ni ya jadi lo udh gw Pepet tu si Alina." Jawab Bagas asal.

"Dasar Playboy cap kapak." Kini giliran Angga dan Reno menjawab serempak.

🍁🍁🍁

Pelajaran terakhir pun dimulai yaitu pelajaran sejarah.

"Baikalah anak-anak silakan kalian kumpulkan tugas yang bapak berikan Minggu belakang.

Alina membuka tas nya mencari buku sejarah nya tapi buku itu tidak ada didalam tas nya.

"Duh buku gw dimana ya kok ngga ada si? Perasaan tadi pagi udh gw masukin dlm tas. Alina panik mencari buku itu karna didalam buku itu ada tugas sejarah yang harus dikumpul sekarang.

Pak Tono menghitung buku yang telah dikumpul kan para siswa di depan, tetapi buku yg ada kurang 1.

"Siapa yang belum mengumpulkan tugas kedepan!" Ucap pak Tono dengan nada tinggi.

Alina pun tidak tau harus bagaimana. Ia pun maju kedepan dengan wajah tertunduk karna cuman ia sendiri yang blm ngumpulkan tugas.

"Kemana tugas kamu?" Tanya pak Tono.

"Ii-itu pak tugas saya tinggal di rumah pak." Jawab Alina dengan wajah tertunduk.

"Tidak ada alasan. Sekarang kamu bersihkan toilet,cepatt!"

"Iyy-aa pak."

Alina pun pasrah dengan hukuman yang dia dapat karna bagaimana pun itu adalah kesalahan ia sendiri.

***

Pukul sudah menunjukan jam 16.55 Alina baru saja selesai membersikan toilet karna dihukum tadi.

"Yaampun udah sore banget ni pasti gw kena marah mama karna pulang telat.

Alina kebingungan harus bagaimana cara untuk pulang karna disekolah nya sudah sepi ditambah didekat sekolah nya juga sudah tidak ada orang lagi kecuali pak Agus penjaga sekolah, karna semua nya sudah pulang kerumah masing-masing.

Tiba-tiba saja ada motor hitam yang melaju mendekati Alina.

"Mau bareng nggak?"

"Ehh lo.....

To be continue..........

Assalamualaikum wr.wb

Gimana part ini guys seruh nggak???
heheheh maaf ya part nya agak panjang dari part sebelumnya soalnya aku mau memperjelas tokoh Anggara disini 😂

Kira2 yang ngajak Alina pulang bareng siapa ya???..😄

Buat kalian yang penasaran sama part berikutnya kalian bisa nge DM  aku lewat Ig/Wp ya,

Jangan lupa buat Follow,Commend &vote ceritanya okee😊
 

     Abelpcy          

LUCKY GIRL ( ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang