Typo bertebaran!
Happy Reading:)
Hari ini adalah hari yang sangat dinanti-nanti oleh semua orang. Yups hari Minggu. Hari yang pas untuk memanjakan diri,menghilangkan rasa lelah bersekolah atau bekerja selama 1 minggu.
Pukul menunjukan jam 11.00 WIB.
Saat ini Alina tengah bersiap menggunakan pakaian santay nya, baju putih polos,dengan celana jeans hitam,tak lupa snekers putih,
Alina menyapuhkan sedikit make up di wajah nya agar terlihat sedikit fresh,rabut panjangnya itu sengaja di uraikan.Hari ini Salsa dan Keysa akan mengajak nya pergi ke salah satu Mall di Jakarta,untuk mengisih weekend mereka kali ini.
Sekitar 20menitan Mobil BMW merah milik Salsa terparkir didepan rumah Alina.
"Assalamualaikum"
Wanita yang umurnya sekitar 38 tahun itu membuka kan pintu."Waalaikumsalam,Eh ada Salsa dan Keysha. Nyari Alina ya?" Ucap Lidya ibu Alina.
"Iya Tan, Alina nya ada?"
"Ada kok,silakan masuk."
"Iya Tan."
Alina yang mendengar suara Salsa dan Keysha pun langsung keluar dari kamar nya menuju ruang tamu.
"Eh,udh dateng?"
"Iya ni,Udh siap? Tanya Salsa kepada Alina.
"Udah,yuk berangkat."
"Yuk."
Mereka pun berpamitan kepada Lidya ibu nya Alina.
"Ma,Alin pergi dulu ya?"
"Iya hati-hati dijalan,pulangnya jangan kesorean ya."
"Siapp ma."
"Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam."
"Pamit dulu Tante."
"Iya."
Salsa pun melajuhkan mobilnya membela padat nya kota Jakarta. Tak butuh waktu lama,mereka pun sampai di dalam sebuah Mall.
"Oke, pertama kita mau kemana dulu ni?" Keysa membuka pertanyaan.
"Gimana kalau kita makan dulu?" Ucap Salsa.
"Ide bangus tuh, gw tadi blm sempet sarapan jg."
"Yaudah,yuk."
Setelah selesai makan,mereka pergi ke salah satu tokoh baju untuk membeli baju-baju atau sekedar melihat-lihat saja." Salah satu kebiasaan cewek kalo pergi Mall,pasti gak ketinggalan buat cari baju!
Tidak terasa sudah hampir 1 jam mereka didalam mall itu.
Disisi lain, Angga dan Bagas pergi ke rumah Reno untuk bermain PS di rumah Reno.
"Aishh, curang lo Ren!" Bagas berdecak kesal, karna kalah terus bermain PS dengan Reno.
"Siapa bilang gw curang! Lo aja tu yg nggak bisa main!" Balas Reno tak terima dengan tuduhan Bagas.
"Udah ah, gw nggak mau main lagi!"
"Dasar cemen! Gitu aja nyerah lo!"
Angga yang dari tadi hanya memperhatikan tingkah laku 2 sahabatnya itu,hanya menggeleng-gelengkan kepala. "Dasar bocah." Gumam Angga pelan.
"Bosen ni gw! Gimana kalau kita main keluar aja?" Ajak Bagas kepada sahabatnya itu.
"Kemana?"
"Ya,kemana aja. Bosen gw main PS trus!"
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKY GIRL ( ON GOING)
RomanceALINA ANASTASYA,lahir di Bandung 15 Mei 2003,sekarang sedang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas Kelas XI. Putri Sulung dari Bapak Ridwan dan Ibu Lidya ini mempunyai paras yang sangat cantik,bertubuh mungil,pintar,dan baik hati. Alina juga mempuny...