Ada seorang yang mengagumimu, senyummu dan merasa kehadiranmu sangat berarti. Dia selalu memikirkanmu walaupun hanya bisa diam dan itu aku.
06.45
Angga melajukan motornya dengan kecepatan sedang,menuju sekolah.
Tak butuh waktu lama, mengingat rumah nya tidak terlalu jauh dari sekolahannya.Angga memasuki kelas nya yg sudah banyak siswa berdatangan.
"Hey bro."Sapa Bagas,kepada Angga.
"Tumbenan banget lo dateng pagi-pagi? Tanya Angga heran,melihat Bagas yang datang lebih dulu ke sekolah.Pasalnya Bagas termasuk kedalam kategori siswa pemalas dan suka telambat.
"Biasa Ngga,si Bagas lagi Pdktan sama cewek.Makanya pegi pagi-pagi biar dikira siswa teladan."wkwkw.
"Eh nyet.Sewot aja lu!"jawab Bagas ketus.
"Bomat!"
"Oiya,Ngga gimana kemaren pulang bareng sama Alina?" Tanya Reno penasaran.
"Kepo amat lu!"ucap Bagas
"Eh setan.Gw nanya Angga,bukan Lo!"jawab Reno dengan nada sedikit meninggi.
"Santuy donk.Nggak ush ngegas."balas Bagas dengan cengir kudanya.
"Lo ber2 kayak ibuk2 tau nggak?Berisik!"
"Hehehe,iyaiya maaf."
Obrolan mereka terhenti.Karena bel berbunyi,yang menandakan jam pelajaran pertama akan segera dimulai.
Guru Biologi sedang menerangkan materi didepan kelas. Semua siswa XI MIPA 2 memperhatikan dengan serius.
Bel istirahat berbunyi.Semua siswa berhamburan menuju kekantin.Begitupun dengan 3 serangkai. Ya siapa lagi kalau bukan Angga,Reno,dan Bagas.
Mereka telah sampai dikantin,dan duduk di bangku yg masih kosong. Reno memesan 3 mangkok bakso dan jus mangga.Untuk dia, Angga,dan Bagas.
Mereka sedang menikmati bakso itu sambil bercanda gurau.Namun tiba-tiba makan mereka terhenti karna kedatangan seorang cewek yang tak meraka diundang.
"Hai Angga."Sapa cewek itu. Dan langsung duduk disebelah Angga.
"Eh,ada nenek lampir dateng!"Ucap Bagas tak berdosa nya.
"Ngapain lo kesini?" Tanya Angga dingin.
Ya cewek itu bernama Lauren Agistha. Cewek yang hoby nya Pansos,dandanan nya sebelas duabelas sama tante-tante,sok cantik,Cabe lagi.
"Ya mau makan lah,sama kamu."Jawab Lauren tanpa rasa malu,dan tersenyum sok manis didepan Angga.
"Najis!"ketus Angga.
Reno dan Bagas pun tertawa mendengar ucapan Angga.
"Kok,lo ngomong gitu sih?"
"Woy,Cabe!Lagian lo ngapain kesini sih?bikin selera makan gw ilang aja." Ketus Reno.
"Eh,gw bukan cabe ya!"Jawab Lauren tak terima dengan ucapan Reno.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKY GIRL ( ON GOING)
RomanceALINA ANASTASYA,lahir di Bandung 15 Mei 2003,sekarang sedang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas Kelas XI. Putri Sulung dari Bapak Ridwan dan Ibu Lidya ini mempunyai paras yang sangat cantik,bertubuh mungil,pintar,dan baik hati. Alina juga mempuny...