-PROLOG-

11 2 2
                                    

"PERKENALKAN nama saya Park Chanyeol kalian bisa memanggil saya Chanyeol, saya pindahan dari China"

Setelah acara memperkenalkan dirinya selesai,Bu Yeri menyuruh Chanyeol untuk duduk di kursi paling belakang.

Kebetulan Chanyeol duduk sendirian padahal bangkunya ada dua. Bu Yeri berkata bahwa anak yang duduk disitu sedang tidak berangkat hari ini.

Pelajaran pun dimulai Chanyeol mengikuti pelajaran dengan fokus. Untuk hari pertama ini Chanyeol harus menunjukan sikap rajinnya.

Tapi beberapa hari kedepan dia akan menunjukan sifat aslinya.

__

Seonghee menyeka keringat yang menetes di dahinya,dirinya sangat lelah karna harus bolak balik mengantar pesanan.

Ya Seonghee bekerja disalah satu caffe yang ada di Seul.Dirinya terpaksa bekerja untuk membeli obat untuk ibunya yang sedang sakit keras.

Entah ini sudah yang keberapa Seonghee membolos kesekolah. Dirinya memang selalu berpamitan kepada ibunya untuk kesekolah tapi nyatanya lagi lagi dia ke Caffe ini.

Caffe ini milik nyonya Park. Nyonya Park sangat cantik dan elegan. Dia juga sangat baik dan pengertian.

Maka dari itu Seonghee sangat betah tinggal disini. Caffe ini selalu ramai pengunjung karena tempatnya yang simple dan sangat instagrameble.

"Seonghee? Apa kau lelah?" Tanya Nyonya Park yang melihat Seonghee sedang menyeka keringatnya.

Seonghee menoleh ke Nyonya Park lalu tersenyum kikuk. Nyonya Park tersenyum manis seraya memanggil salah satu pegawai.

"Kenapa nyonya?" Tanya pegawai yang tadi dipanggil oleh Nyonya Park.

"Tolong ambikan air putih dingin satu dan bawakan kesini" Perintah Nyonya Park. Pegawai itu mengangguk dan pergi.

Tak lama pegawai tadi datang dengan satu air mineral ditangannya. Lalu dia memberikannya ke Nyonya Park.

Nyonya Park menerimanya dan menyuruh pegawai itu pergi. Setelah pegawai itu pergi Nyonya Park memberikan minuman itu kepada Seonghee.

"Tidak perlu nyonya saya tidak haus" Dusta Seonghee

"Aku tidak ingin dikira menyiksa pegawai ku Seonghee,Dengan cara kau bekerja terengah engah seperti tadi membuat kau seperti disiksa. Kau mau aku dituduh menyiksa pegawaiku?" Tanya Nyonya Park. Seonghee menggeleng cepat lalu dia menerima minuman itu.

"T-terima kasih Nyonya"

"Sama sama,saya pergi dulu ya jangan lupa kau minum itu" Lalu Nyonya Park pergi.

Seonghee meneguk cepat minumannya setelahnya dia merasa lebih segar.

"Ahhhh lega" Ucap Seonghee seraya mengusap tengkuknya.

"Sebaiknya aku lanjutkan pekerjaanku" Dan Seonghee pun melaniutkan pekerjaannya.

___

___

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Follow my ig : dyaazzahra759

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Follow my ig : dyaazzahra759

BABY DON'T CRY (CHANYEOL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang