"Ahh~ mengapa hari ini sangat malas?"
Ucap Junaa"Wae, karna pelajaran olah raga?"
Tanya Hanni"Mm~ aku juga ingin perawatan"
Ucap Junaa"Heol~"
Jawab Hanni"Kau tau Taehyung dan saudara saudaranya itu perawatan, makannya mereka tidak pernah mengikuti pelajaran olahraga"
Jelas Junaa"A,ahh g,geure?"
Tanya Hanni gugup"1. Seorang vampire akan terbakar jika terkena sinar matahari. Maka dari itu vampire selalu menjauhi sinar matahari" - Batin Hanni
"Ahh buku itu benar~"
"Kajja Hanni-yaaa"
Ucap Junaa lemas"O,ohh kajja"
Ucap HanniDI LAPANG
"Bukankah itu Taehyung?" Ucap Hanni sambil menunjuk Taehyung
"Ohhbenar, mereka mengikuti pelajaran olah raga ?" Tanya Junaa
Senyum Juna mengembang ketika mengetahui pria yang dia suka mengikuti pelajaran olah raga, seakan menjadi penyemangat untuk Junaa di pelajaran ini.
Berbeda dengan Hanni yang cemas, karna takut identitas mereka terbongkar.Merekapun berkumpul ditengah lapang. Berolahraga, membuat pemanasan sambil menunggu giliran masing masing dipanggil untuk melakukan tes.
"Junaa"
Panggil saem"Nee"
Jawab junaJunapun langsung ke track lari, dan siap untuk di tes.
Saat peluit di tiup, Juna dan 4 siswa lainnya pun berlari.
Karna terlalu bersemangat, hingga akhirnya Junaa terjatuh. Rasanya tidak terlalu sakit, hanya terkejut karna darah yang mengalir dari lutut dan telapak tangannya."Bentar.. darah?"
"2. Vampire tidak bisa menahan bau darah manusia" - Batin HanniHannipun langsung melirik ke 7 bersaudara itu. Dan benar saja, Mereka langsung menutup mata, seolah berbicara menggunakan telepatimya untuk menahan bau darah itu.
Berbeda dengan JK, dia terus melirik kearah Junaa. Matanya sudah menunjukan sinar merah yang menyala, taringnya sudah jadi.
"Lagi lagi buku itu benar" - Batin Hanni
Tanpa pikir panjang hanni langsung menyobekan baju olahranganya lalu berlari kearah Junaa, berusaha menutupi luka Juna menggunakan kain yang dia sobek dari baju olah raganya.
"Kajja Junaa-yaa" Ucap Hanni mengajak Junaa ke UKS
UKS
"Tesso~"
Ucap Hanni setelah selesai menutup luka Junaa"Gumawo Hanni-ya"
Ucap Juna"Mm" Dijawab dengan anggukan Hanni
Setelah selesai merekapun kembali ke kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
- BTS RED ZONE AREA (✔️) -
Random( FINISH ) T A E H Y U N G ( F F ) Baca dulu deskripsinya biar penasaran 😁 Vampire ? • Kau harus menunggu dan melihat apa yang terjadi selanjutnya. Mungkin akan ada titik balik dalam hidupmu, jika kamu mau memperbaikinya. Jadi tetaplah hidup dan r...