" Miane, aku tau kau seperti ini k,karna ucapanku kemarin. Aku sungguh minta maaf jika kau tidak nyaman"
Ucapku" Aku tau kau tidak menyukaiku, tapi bisakah kau biarkan perasaanku saja? Mm~"
"Biarkan seperti ini, izinkan aku untuk terus berusaha agar kau mencintaiku"
Lanjutku"Aku tak tau kapan, kamu bisa mencintaiku. Tapi aku akan berusaha sampai aku benar benar lelah mengejarmu eoh~"
"Jadi aku mohon jangan berubah"
Ucapku"Perasaanku biarlah jadi urusanku, karna perilakuku yang akan membuat mulutmu mengatakan jawabannya kelak"
Lanjutku lagi.Kulihat Taehyung masih asik memperhatikanku, mendengarkan ocehan yang keluar dari mulutku. Tanpa sadar kalau dirinya sungguh tidak ada responnya sama sekali
" K,kalau b,begitu aku ke kelas sekarang "
Ucapku gugup dan berbalik hendak pergi.
Namun kembali berbalik lagi padanya dan.."Kau sungguh tidak akan mengatakan apapun?"
Tanyaku, dan dijawab dengan gelengan dari kepalanya"Ahh~ k,kalau gitu sampai jumpa dikelas Taetae"
Ucapku dengan nada imut, lalu kembali berbalik dan berlari"Aku yang minta maaf Junna~"
Ucap Tehyung, setelah Junna benar benar pergi dan menghilang dari pandangannya.Karna jam pulang sudah berbunyi, akupun memutuskan untuk menghampirinya.
"Yaedeula~ kalian ada acara ?"
Tanyaku pada suadara saudaranya Taehyung"Obseo, wae ?" Tanya Namjoon dingin
"Kalo begitu aku rasa aku ada acara dengan Taehyung hari ini"
Ucapku langsung menggandeng tangan Taehyung"Annyeong~"
Teriakku sambil pergi dan melambaikan tangan dan pergi bersama Taehyung.SKIP
"Channnnnnnn~"
"Makanlah"
Ucapku sambil memberinya odeng
Namun ekspresinya dingin, hsnya terus menatap aneh pada makanan yang aku beri"Wae ? Kau tak suka? HEOL~ Yahhh jangan jangan kau alergi juga"
Ucapku merasa kecewa karna salah mengajak Taehyung kemari"Aniya, a,apa ini aman?"
Tanyanya"Kau belum pernah mencobanya? Padahal orang korea hampir semuanya tau makanan ini, dan ini 100% aman"
Ucapku"Aku tidak bisa makan dipinggiran seperti ini"
Ucap Taehyung"Ehmm~ kalo gitu cobalah"
Ucapku
KAMU SEDANG MEMBACA
- BTS RED ZONE AREA (✔️) -
Rastgele( FINISH ) T A E H Y U N G ( F F ) Baca dulu deskripsinya biar penasaran 😁 Vampire ? • Kau harus menunggu dan melihat apa yang terjadi selanjutnya. Mungkin akan ada titik balik dalam hidupmu, jika kamu mau memperbaikinya. Jadi tetaplah hidup dan r...