JUNA HOMESudah beberapa hari terlewatkan, hingga esok hari kelulusanpun tiba. Tapi entah kenapa pikiran dan perasaan Junaa masih tetap terbayang bayang oleh Taehyung
Sudah lama junaa tak bertemu Taehyung selama Ujian kelulusan berlangsung, karna Juna dan Taehyung Juga kebetulan berbeda ruangan.
Satu sisi dia ingin tau jelas dari mulut Taehyung sendiri, kejujuran tentang segala identitasnya. Tapi ego Juna mengatakan untuk tetap menjauh.
Sesekali Juna mendatangi ruangan Taehyung, memastikan bahwa orang yang dia cintai itu baik baik saja.
Setidaknya Junaa bisa memastikan keadaanya walau dari Jauh."Juna-ah makanlah, kau harus makan dan keluarlah juna-ah" kata ommanya
"Ahh nee Omma" Jawab Junaa
Cklekk
Pintu pun dibuka oleh juna
"Ne omma aku akan makan" kata juna dan membuat ommanya tersenyum
Setelah makan juna memakai jaket dan sepatunya
"Kau akan kemana juna-ah?" tanya omma
"Oh aku rasa butuh minuman dingin Omma" kata Juna
"Kalau begitu hati-hati, berjanjilah akan baik baik saja. Ini sudah Malam" Ucap Omma
"Nee yagsoooo"
SKIP
Juna berjalan menelusuri jalanan yang ramai oleh kendaraan dengan tangan yang membawa 1kantung belanjaan berisi 4 soda.
Lamunan Junaa masih membayangkan hal yang di ucapkan oleh Seokjin beberapa Hari Lalu.
"Lupakan Junaa, semuanya baik baik saja"
- Batin JunaaLangkah Juna terhenti saat melihat seseorang yang bersandar di tembok rumahnya. Dan Juna 100% yakin dia mengenalnya.
Pikiran Junaa bingung, mengapa dia ada di sini? Langkah yang terhenti dengan kepala yang ditundukan akhirnya, terbangun oleh suaranya.
"Bisa bicara sebentar?" Tanyanya
"W,wae, yoggi isso?" Ucap Juna gugup
"Tentu menemuimu" Kata Seokjin
Iya dia adalah Seokjin.
Entah apa yang mau Seokjin bicarakan yang pasti kini Juna dan Seokjin berada di taman komplek Junaa duduk di bersama di ayunan taman, menikmati langit malam.Juna hanya terdiam bingung.
"Kau masih marah?" Kata Seokjin, sambil mengambil 1 soda dari kantung belanjaan yang Juna bawa.
Namun. Lagi lagi Juna hanya diam"Arraso, Teruslah marah semaumu. Setidaknya kau sudah tau yang sesungguhnya kalau kita bukan seorang manusia pada umumnya"
Ucap Seokjin.
Dan Juna? Kini dia mengerutkan dahinya"Ahhaha~ bocah 1 itu, Taehyung kau taukan? Sudah kami peringatkan untuk tidak jatuh cinta pada manusia, karna semua masalahnya akan menjadi rumit seperti sekarang"
Ucap Seokjin santai
Disini Junaa masih diam
KAMU SEDANG MEMBACA
- BTS RED ZONE AREA (✔️) -
Diversos( FINISH ) T A E H Y U N G ( F F ) Baca dulu deskripsinya biar penasaran 😁 Vampire ? • Kau harus menunggu dan melihat apa yang terjadi selanjutnya. Mungkin akan ada titik balik dalam hidupmu, jika kamu mau memperbaikinya. Jadi tetaplah hidup dan r...