Before Debut

488 49 2
                                    

Bagaimana ceritanya Lisa bisa ngefans sama Lee Min Hoo, pacar imonya saat ini?

Itu semua disebabkan oleh Rose teman satu groupnya yang paling terakhir bergabung diantara mereka berempat.

Rose sangat suka menonton drama Korea, idolanya adalah Gong Yoo dan Kim So Hyun, karena seumuran dengan Lisa maka ia begitu akrap dengan Lisa, kadang mereka juga nonton drama bersama kedua teman lainnya.

Dari semua drama yang ditawarkan Rose pada Lisa, Lisa kemudian jatuh cinta pada Go Jun Pyo karakter Min Hoo di drama pertamanya yang terkenal yaitu Boys Before Flowers.

Berkat Suzy imonya Lisa itu, Rose dapat berjumpa dengan Gong Yoo sewaktu Suzy masih Syuting drama BIG setelah ia Sukses dengan drama Dream High dan film Architecture 101 yang ia perankan juga serta menjalani tour Asia Miss A yang terbilang sangat sukses kala itu.

Kemudian berkat Suzy lagi Rose juga bisa bertemu dengan Do Min Joon, karakter Kim So Hyun yang begitu ia gilai, Suzy menjadi cameo disalah satu episode drama yang berjudul  Man from the Star tersebut.

Blackpink belum debut saat itu jadi mereka masih bisa bermain kemana saja termasuk Rose yang mengikuti Lisa menemani Imonya syuting dikala waktu mereka senggang sedangkan waktu itu kedua teman mereka Jisso dan Jennie sudah mulai mengisi acara lain.

Jisso mulai acting dan Jennie juga mulai bernyanyi namun nama mereka masih belum dikenali banyak orang kala itu.

.
.
.
Ditahun 2015 media hiburan korea dikejutkan oleh kabar kencan sepasang artis yang sangat terkenal, Lee Min Hoo dikenal sebagai Kingnya drama korea sedangkan semua rakyat korea mencintai Suzy yang menjadikan ia sebagai ratu kecantikan di Korea.

Hubungan yang dijalani Suzy dengan Lee Min Hoo tak diketahui oleh siapapun, termasuk sang keponakan yang terkejut mengetahui Imonya tertangkap Distpact (media terkenal korea)tengah berkencan dengan idolanya sendiri sewaktu keduanya baru pulang dari Eropa, Suzy ada pemotretan di London sedangkan Lee Min Hoo juga ada pemotretan di Paris kemudian Min Hoo menghampiri  kekasihnya itu ke London bahkan mereka tertangkap kamera tengah keluar dari hotel bersama saat di negara tersebut sesampainya dikorea berita itu sudah menjadi bola panas untuk keduanya.

Jadi begitu kabar itu menyeruak ada orang-orang yang setuju dan ada beberapan diantara mereka yang juga patah hati, atau tidak setuju dengan kabar tsb.

sebenarnya hubungan mereka sudah terjalin sejak akhir tahun 2014 dimana mereka dijodohkan oleh Kim Bum idola Suzy di drama Boys before Flower, tapi jadiannya malah dengan Lee Min Hoo Oppa.

ya begitulah.

Saat itu Lisa sudah mulai sibuk  karena Blackpink sudah merencanakan untuk debut, mereka tengah menggarap album perdana dan Konsep yang juga membutuhkan waktu cukup lama.

Sedangkan sang appa dan haraboeji (kakeknya) sudah sukses mendirikan ANA Ent,  agensi itu memiliki Trainee yang cukup banyak dan debut di tahun yang sama dengan artisnya yang tak lain adalah sahabatnya Suzy, yaitu Krystal Jung.

Sedangkan sang appa dan haraboeji (kakeknya) sudah sukses mendirikan ANA Ent,  agensi itu memiliki Trainee yang cukup banyak dan debut di tahun yang sama dengan artisnya yang tak lain adalah sahabatnya Suzy, yaitu Krystal Jung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Niece like little sister (Suzy n Lisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang