Jadi sejak tahun 2015 itu Lisa menjadi orang ketiga diantara kencan mereka, ia diutus oleh kakek dan neneknya untuk tetap berkunjung ke apartement Suzy dikala mereka berkencan disana,
namun tidak dengan Hye Kyo ia mengetahui Suzy dan Min Hoo tengah berbunga-bunga, menurutnya adiknya itu mempunyai selera yang bagus sama seperti dirinya, jadi apa salahnya bersenang-senang dengan hubungan mereka?
Disaat sang unnie tengah menasehati sang adik, perihal pemakaian alat kontrasepsi agar hubungan yang mereka jalin tidak berisiko dan dapat menghancurkan karir keduanya, sang anak, Lisa juga ikut mendengarkan mereka dibalik pintu.
saat itu Lisa baru keluar dari ruangan kakek dan neneknya yang menyuruhnya untuk menjaga sang Imo dengan meminta Lisa untuk tetap tinggal disana, namun Lisa yang bersiap untuk Debut sudah menetap di dorm bersama ketiga member lain, jadi ia hanya berjanji kepada kakek dan neneknya bahwa ia akan tetap sering mengunjungi imonya supaya mereka merasa tenang.
.
.
.
“jadi menurutku, kau sebaiknya memasang spiral”“Haahhh” ~Lisa
“apa itu perlu unnie?”
“ya, karna kondom dan pil terlalu berisiko menurutku, kalian sibuk dan nanti akan lupa menggunakannya, kalau sudah pasang spiral kan kau tidak perlu repot, karna jika yang aku lihat kalian adalah pasangan yang suka lepas Kontrol, Suzy-ya! aku tau kau seperti apa, maksudku seleramu”
“hm ya, aku tau kau mengenalku terlalu banyak unnie, walaupun kita dulu berjauhan”
“itu kau tau, siapa suruh setiap hari menelponku dan menceritakan setiap episode vampire diary yang aku recommendkan kepadamu, kau begitu memuja Damon dan menginginkan seorang namja sepertinya, dan ya menurutku, Min Hoo tak kalah sexy darinya, jadi aku tau dia seleramu, dan kau akan beriksperiment dengan nya,bukan begitu? aku mendukung hubungan kalian tapi ingat! kau harus pintar menjaga keadaan agar tetap stabil jangan bodoh”
“ne, gomawo-yo unnie! omma takkan mengajarkan ku hal seperti ini”
“itu karna omma berbeda generasi dengan kita … hahaha” tawa Hye Kyo, padahal ia juga beda generasi dengan Suzy
Lisa cepat-cepat beranjak, ia duduk diruang tamu sedangkan appanya dengan sang kakek dan Lee Min Hoo tengah duduk diruang Tv.
“sayang kamu kenapa sendirian, halmoni mana?”
tanya Hye Kyo pada putrinya“Halmoni dikamarnya omma”
jawab Lisa dengan muka sedikit ditekuk, entah kenapa gadis itu merasa tidak adil, karena ommanya tidak pernah menerangkan perihal hubungan bebas kepadanya bahkan sampai saat ini saja Lisa belum mendapatkan izin untuk pacaran, ya dia pun tidak berencana untuk berkencan dalam waktu dekat namun, ommanya tidak pernah berdiskusi seterbuka itu kepadanya seperti tadi saat berbicara dengan Suzy, padahal saat ini Lisa merasa telah dewasa, namun tetap saja diperlakukan seperti anak kecil oleh kedua orang tuanya bahkan juga semua keluarganya itu.“aku balik dulu ke dorm omma!“ pamit gadis itu masih dengan wajah cemberutnya
“bukannya kau akan menginap disini?” tanya Hye Kyo
.
.
.
“aku pulang dulu Hyung, abeo-nim!” pamit Min Hoo.mendengar hal itu Suzy keluar dari kamarnya setelah menelan nasehat sang kakak dan ia sudah mengerti akan hal itu memang baik untuknya.
“Lisa-ya kau mau kemana?”
tanya Suzy melihat keponakannya itu akan pergi“aku tidur di dorm aja“
jawab Lisa“mau aku antar sekalian?“
Tanya Min Hooseketika wajah Lisa berbinar setidaknya ia bisa pamer dengan teman-temannya nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Niece like little sister (Suzy n Lisa)
MizahTae Hee menikah dengan Hyunbin diusianya yang sangat muda yaitu 12 tahun kala itu sehingga diumur 13 tahun ia telah melahirkan seorang Bayi perempuan yang ia beri nama Hye Kyo, Hye Kyo pun ia nikahkan diumur anaknya 15 tahun kala itu, setahun sebelu...