Jam sudah menunjukkan pukul 5 sore, biasanya Junmyeon sudah menampakkan dirinya di rumah, membawa makanan atau semacamnya.
Tapi kali ini Hyungnya itu belum terlihat sama sekali, Chanyeol sangat khawatir dengan keberadaan hyungnya.
Ponsel hyungnya tidak aktif dan hal itu semakin membuat Chanyeol khawatir.
Bahkan dia sudah menelpon beberapa teman hyungnya dan mereka semua secara kompak menjawab sudah pulang sejak tadi siang, yang berarti kakaknya itu sempat mampir kerumah mereka, tapi sayang saat ditanya kembali apakah Hyungnya mengatakan sesuatu pada mereka, mereka hanya menjawab tidak.
Lalu dimanakah Junmyeon berada?
Apakah ia mulai menghilang?
Menghilang disaat Chanyeol sudah merasa lebih baik setelah ditinggal oleh kedua orang tua mereka?****
"Chapter 2"
Seorang pemuda nampak terus mengutak-atik beberapa nomor yang tertera di layar ponselnya, ia sudah berkali-kali menghubungi beberapa orang guna mencari kakaknya tapi tak seorang pun tahu dimana keberadaan kakaknya...
Pemuda bernama Park Chanyeol itu menghembuskan nafas lelah tatkala tak menemukan sedikitpun titik terang keberadaan sang kakak...
'dimana kau sebenarnya Hyung?!' batinnya
Sedetik kemudian ia tegakkan tubuhnya dan buru-buru mengambil jaket beserta kunci motor, setelah itu ia pergi ketempat seseorang yang ia yakini kakaknya akan berada disana.
***
Sebuah Sepeda Motor nampak berhenti didepan minimarket yang terletak di kawasan Myeongdong, divisi adminstratif Jung-gu, Korea Selatan.
merasa telah sampai ditempat yang ia tuju Chanyeol segera melangkahkan kakinya masuk ke dalam minimarket tempat Kakaknya bekerja, saat telah berada didalam ia langsung disambut oleh rekan kerja sekaligus sahabat kakaknya yang sepertinya tadi melihatnya datang.
"Chanyeol-ah ada apa kau kemari?"
"Apa hyung tidak ada disini?" tanya Chanyeol to the point
Pria di depan Chanyeol yang dia ketahui bernama Kim Minseok itu mengernyitkan dahi, "dia sudah pulang satu jam yang lalu, apa tidak sampai di rumah?"
Chanyeol menggelengkan kepalanya, "tidak hyung, bahkan aku sudah menelponnya tapi tidak aktif"
"Mian Chan-ie... aku tidak tahu kemana hyung mu" Minseok menghela nafas pendek, "dan maaf juga aku tidak bisa membantumu kali ini karena aku sedang bekerja, jika aku membolos bos akan memotong gajiku"
"Ah, tidak apa-apa hyung.. Kalau begitu aku pergi" Chanyeol berpamitan dan keluar dari minimarket, dia menghela nafas panjang, kemana lagi dia harus mencari hyung nya itu?
Chanyeol tahu Junmyeon bukanlah orang yang senang menyembunyikan masalah, dia tidak akan mungkin menghilang seperti ini jika memiliki masalah.
Wajahnya masih menunjukkan raut cemas, takut terjadi sesuatu dengan hyungnya.
Hari sudah mulai gelap, Chanyeol nampak tengah berdiri sambil berpegangan pada pembatas sungai Han. Dia menatap lurus air sungai yang mengalir cukup deras itu.
Sungai Han adalah tempat favorit sang Kakak setiap kali bosan dan tidak punya uang maka Junmyeon akan mengajak Chanyeol jalan-jalan di sekitar sungai Han.
Dan hari ini Chanyeol berharap bisa menemukan hyungnya disini, tapi nyatanya sama saja Hyungnya masih belum ditemukan.
Chanyeol nampak lelah ia tak tahu lagi harus mencari kemana, sebenarnya kemana hilangnya sang kakak? Kenapa ia tak memberi kabar? sebuah pertanyaan besar yang sampai saat ini belum kunjung terjawab, tak adakah satu orangpun yang bisa menjawabnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Search You From Song
FanfictionMain Cast : 1. Park Chanyeol as Park Chanyeol 2. Kim Junmyeon as Park Junmyeon 3. Kim Jongdae as Kim Jongdae 4. Kim Jongin as Kim Kai 5. Ooh Sehun as Ooh Sehun Cast Lain : sesuai kemauan author :) Genre : Sad, Brothership and Friendship ♡Sinopsis♡ ...