Story Telling part 1.
_"Pagi." Sapa Jaehyun
Rosé yang sedikit terkejut akhirnya tersenyum kepada Jaehyun.
"Pagi." Sapa Rosé lagi.
Jaehyun duduk disebelah Rosé tanpa permisi,membuat hati Rosé berdegup kencang.
Seorang Jung Jaehyun,sedang duduk di sampingnya dan barusan saja menyapanya.
Entah apa yang Rosé lakukan di kehidupan yang lalu hingga Jung Jaehyun tidak ada angin tidak ada hujan mendekatinya.
"Jeffrey." Panggil Rosé
Demi tuhan,dipanggil Jeffrey oleh Rosé,Jaehyun rasanya ingin melayang.
"Kenapa?" Tanya Jaehyun
"Boleh minjem buku kamu yang itu?" Tanya Rosé sambil menunjuk buku yang ada di bawah tangan Jaehyun.
_
Pagi itu,Rosé terlihat sudah rapih.
Ia harus mengembalikan buku yang ia pinjam dari Jaehyun pagi ini.
Jaehyun bilang untuk menemui nya di taman pagi ini,tadi malam Rosé sempat maskeran sampe bikin Doyeon teriak karena dia dateng ke kamar Doyeon dengan muka berwarna ijo.
Ia juga bangun dari jam 3 pagi untuk keramas lalu memakai sheet mask,ia juga make up hingga 1 jam lebih.
Padahal mah make upnya gak keliatan.
Rosé sudah benar benar deg degan,jujur lebih deg degan daripada saat tampil menari diliatin satu sekolah pas jaman SMA.
Rosé beneran deg degan dan takut banget.
Padahal Jaehyun bukan setan,tapi dia beneran merinding mulu kalo liat Jaehyun.
Rosé mulai melihat bahu lebar Jaehyun dari jauh,ia tersenyum senang setelah melihat punggung nya.
Namun setelah melihat bahwa Jaehyun tidak sendiri,senyum itu hilang.
"Jiho,maaf." Ucap Jaehyun
Dari jauh sana,Rosé hanya bisa diam,memandangi mereka.
Dengan hati yang sangat sakit.
Jiho.
Mantan kekasih Jung Jaehyun.
Satu kampus tau tentang kisah mereka,mereka adalah pasangan yang paling sering orang orang bicarakan
Rosé disana memandangi mereka,mencoba menahan tangis nya dari jauh.
"Je!Roje!" Panggil Doyeon
Jaehyun menengok,begitu pun Jiho.
"Kok berkaca kaca?" Tanya Doyeon panik begitu liat muka Rosé
"GUE UDAH SIAP SIAP DARI JAM 3 DOSEN GUE GAK DATENG HUWEEE." Ucap Rosé lalu memeluk Doyeon sambil menangis.
Doyeon nangkep kodenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keeping Up With The Jungs
Fanfic"Naon sih neng gandeng wae titadi.." "ABANG PLEASE STOP SPEAKING SUNDANESE YOUR ONE AND ONLY YOUNG SISTER DIDN'T UNDERSTAND IT!!!"