pundung (taeil)

11.8K 506 14
                                    

lisa tuh dari tadi bingung kenapa suaminya ini diem-diem aja padahal klau lagi libur kerja kaya gini taeil itu manja abis sambil ndusel-ndusel kalau lisa lagi liat tv kaya gini, tapi suaminya sekang ini dari  malem pulang kerja sampek pagi diemin lisa mulu .

 lisaa tau passti ada yang gak beres sama suaminya . 

lisa menoel bahu sang suami yang fokus pada ponselnya padahal meraka sedang  menonton tv."yang , kok diem sih  ngomong dong~~~~" ucap lisa sambil merengek .

taeil tak menjawab ataupun menoleh ke arah sang istri.

"oppa~~~"

"my honey"

"moon taeil yang tampan~"

"taeil oppa~"

"kau kenapa?"

"Sini dong ndusel-ndusel. "

"Sayang~~~~ ih"

taeil hanya menanggapi aegyo dari lisa dengan dengusan tanpa menoleh kearah lisa ,yang membuat lisa menghempuskan nafasnya kasar.

lisa bangkit dari duduknya lalu marampas ponsel sang suami menarunya asal di sofa setelahnya lisa  segera duduk di pangkuan sang suami dengan posisi kedua kaki lisa ada si samping sisi kaki sang suami yang membuat taeil membuang muka ke arah lain .

lisa menangkup pipi sang suami lalu membuat wajah taeil menghadap wajahnya walau bola mata sang suami menoleh ke arah lain.

"chuppp~"

lisa mengecup bibir sang suami sebentar lalu membelai pipi taeil dengan ibu jarinya yang membuat taeil menatap lisa walau hanya dengan tatapan datar.

"maafkan aku jika aku punya salah, tapi jangan hukum aku dengan mendiamiku sepeti ini . ini akan lebih sakit dari pada harus di bentak." ucap lisa lirih.

taeil menatap istrinya dengan iba, taeil paham lisa tipe orang yang cengeng dan mudah menangis jika bersangkutan dengan dirinya.

kedua tangan taeil mengusap mengerengkuh pinggang sang istri lalu tangan kanan mengusap punggung sang istri.

"maaf oppa lis"

lisa menatap sang suami lembut " memang apa yang membuat oppa mendiamkan aku."

"aku sedikit kesal padamu yang memakai baju terbuka ketika kau datang  ke reuni 97L ."

"aku tak menggunakkan baju terbua oppa , aku  hanya menggunakan dress dadaku potongannya normal hanya saja baju belakangku memang sangat terbuka jadi aku padukan dengan cardigan levisku."

"tapi di foto yang kudapat dari jaehyun kau memakai sebelah saja , lengan cardiganmu melorot sampai kelihatan punggungmu."

'jaehyun emang titisan lambe turah.'

" oppa , itu aku tidak sengaja.  Bahan di bagian dalam cardiganku licin hingga melorot seperti itu.  Lagian jaehyun mengambil foto itu ketika aku ada di parkiran ketika ingin pulang,  Tidak ada siapapun kok disana." jelas lisa.

Taeil menatap sang istri dalam lalu merapikan anak rambut lisa yang menutupi wajah lisa.

"Maaf seharusnya aku bertanya terlebih dahulu,  sebelum marah terlebih dahulu. "  sesal taeil

"Kamu sih sukanya pundung mulu,  sebelum tau faktanya. " ucap lisa sambil melepas kedua tangannya yang ada di kedua pipi taeil.

" ya gimana gak pundung, orang aku dapetin kamunya susah. Enak aja yang cowok lain main liat punggung mulus istri aku. Ya marahlah! " crosos taeil yang membuat lisa gemas.

"Ih gemay dehh!!  Klau suamiku cemburu kek gini. "  ucap lisa sambil mencubit pipi taeil sedikit keras.

" sakit yang ih." ucap taeil sambil mengelus pipinya.

"Ututu maaf. " ucap lisa sambil mengecup seluruh wajah dan leher taeil berkali-kali.

"Jangan buat khilaf ya,  kamu nyium aku berkali-kali  tadi sambil gerak-gerak bikin yang bawah ganjel."ucap taeil seduktif membuat lisa menghentikan kegiatannya.

Tapi menit berikutnya lisa lalu mengalungkan tangannya ke leher taeil.

" kalau khilaf pun gak papa kok,  kan mungkin aja baby Moon langsung jadi wkwkwk. "

Taeil mendekatkan wajahnya pada lisa lalu membisikkan suatu yang membuat lisa merinding. " oke aku khilaf kali ini" bisik taeil lalu berdiri sambil menggendong koala lisa untuk membawanya ke kamar.

Tbc~

Jangan lupa dikunci ya bapak bulan.

Kata temen dilan yang udh menikah (biasa kalau di daerah sini adatnya wanita muda itu harus udh nikah ,smp lulus langsung nikah ini udh tradisi di bagian desa klau di tempat dilan tinggal alhamdullilah masih kota jadi gk ada yg namanya adat ini. ) klau pas udh nikah terus bertengkar kaya gini ujung2nya bakal berakhir diranjang *ntahlah dilan juga gak tau ini kan katanya mereka* jadi dari omongan mereka dilan terinspirasi buat pakde moon sama lisa.

Btw dilan udah gak kuat lagi buat oneshoot ini.. Karna ide paling lancar buat work ini hehehehe maklum yah.

Terus dilan masih belum sempet ngedit i'm ok part 7 sama save me part 1 karna dilan lagi bener2 sibuk ujian karna dilan udh kls 12 dan sibuk kerja part time. Dilan aja belajar di tempat kerja buat megang hp atau pc gk ada waktu. Jadi harap maklum ya.

Jangan lupa vote dan komen ya.. Thank you. 😘😘😘



Lisa and Boy 2 [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang