Sudah kesekian kalinya kim soo hyun menghela nafas, Istrinya sedari tadi marah-marah karena sekarang sedang dapat.
"Kamu tuh ya taruh yang bener. " Ujar lisa di dalam kamar mereka, posisi soo hyun sekarang ada di ruang tamu menonton TV.
"Kan udh aku gantung yang! " Ujar soo hyun.
"YA GANTUNG YANG BENER DONG JANGAN NUMPUK GINI. "
Soo hyun menatap datar tvnya 'perasaan tadi gak ada baju apapun di sana. '
'Bruk! '
Lisa duduk di samping soo hyun lalu tiba-tiba memeluk soo hyun erat.
Soo hyun terkesiap lalu membelas pelukan lisa.
"Oppa sakitt!!" Ucap lisa
Soo Hyun melepaskan pelukannya lalu menatap lisa. "Mau minum gingseng hangat tidak? " Tanpa di beri tahu lisa , soohyun sudah paham bagian mana yang sakit.
Lisa menatap soo hyun lembut sambil mengangguk.
"Oke tunggu sini , kamu tiduran aja dulu sambil nunggu aku buat gingseng hangatnya. " Ujar soo hyun.
Lisa menuruti perintah sang suami untuk tidur di sofa.
Soo Hyun datang dari arah dapur sambil membawa nampan berisi gingseng hangat dan kompres air hangat.
Soo Hyun meletakkannya di meja depan tvnya, lalu duduk di bawah sofa di tatap nya wajah sangat istri yang sedang memejamkan matanya.
"Hey! " Ujar Soo Hyun sangat lembut sambil mengelus kepala sangat istri lembut.
Lisa terbangun lalu menatap sayu sangat suami, lisa hendak bangun dari posisinya tapi di tahan oleh Soo Hyun.
"Jangan bangun dulu aku mau mengompres dulu. " Ujar Soo Hyun lalu membuka kaos lisa sebatas diafragma lalu sedikit menurunkan hot pan lisa sedikit hanya sedikit , karena yang perlu di kompres memang tempat yang sangat susah di deskripsikan.
Soo Hyun mengambil handuk yang ia sudah rendam air hangat lalu memeras nya dan meletakkan di perut lisa.
Soo Hyun berulang-ulang melakukan hal tersebut hingga airnya dingin.
Soo Hyun menyuruh lisa mendudukkan tubuhnya , lalu mengambil gingseng hangat yang mungkin sedikit dingin.
Setelah itu Soo Hyun menaruh mampu tersebut ke dapur.
Lisa menatap punggung sangat suami yang menghilang di balik pintu dapur.
"Kasian dia sehari ini aku memarahinya terus. " Ujar lisa pelan.
Soo Hyun kembali dari dapur lalu mendudukkan dirinya di sofa tepat di samping lisa.
Lisa tiba-tiba langsung duduk di pangkuan Soo Hyun lalu memeluk soo hyun erat sambil menyembunyikan wajahnya di sela leher soo hyun.
"Maaf ya, aku seharian ini memarahimu." Ujar lisa.
Soo Hyun membalas pelukan lisa "hey! Tak apa memang suami harus paham dan mengalah jika keadaan istri seperti ini jadi jangan merasa bersalah. " Ujar soo hyun sambil mengelus puncak kepala sangat istri.
Lisa melepaskan pelukannya lalu menatap wajah sangat suami. "Kok lucu sih. " Uajr lisa lalu mengecup pipi sangat suami.
"Lisa! Jangan mancing, kamu lagi dapet. " Ujar soo hyun kesal.
"Bodo! " Ujar lisa sambil menggoyangkan badannya ke kanan dan kekiri.
'Kmvrt! '
End.
HAI DILAN BAWA PAIRING MEREKA APA ADA YANG NGESHIP MEREKA WKWKWK.
EH BTW DILAN INI PAKE WP VERSI LAMA JADI GAK HARUS PAKE DATA BACANYA... KLAU KALIAN MAU LINKNYA SILAHKAN CHAT DILAN YA.
DILAN CUMA MAU BANTUIN KALIAN BIAR PUAS BACA OFFLINENYA.
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lisa and Boy 2 [Selesai]
Paranormallanjutan dari lisa and boy yang belum baca monggo mampir kali aja suka. Kumpulan oneshoot lisa sama idol dan actor. Oke jangan lupa follow ya.