"Ya Tuhan lisa!!! Kenapa telanjang hey. " Ujar ten sambil membalikkan badannya. posisi Ten sekarang lagi duduk di pinggiran ranjang sambil membaca buku.
Ten itu kakak kelasnya dan tetangganya yang sangat akrab dengan lisa bahkan keluarga mereka pun juga dekat.
Ten memang sering bermain pada rumah lisa masuk ke kamar lisa untuk bermain PS atau tidur bersama lisa.
Kalian pasti berpikir apa mereka tidak apa-apa?? Jawabannya iya, karena keluarga lisa tahu klau Ten itu 94y karena cerita lisa.
Lisa tau kabar itu dari sekolah, satu sekolah itu memanggil Ten 94y karena sering berduaan bahkan sering skinship dengan teman sekelasnya bernama yuta.
Jadi itu alasan kenapa lisa sering tidur bareng Ten dan sering telanjang di depan Ten. Karena lisa berpikir Ten tidak akan memp*rkos*nya.
"Biarin, emang lu ngac*ng liat gua?? Enggak kan?? " Ujar lisa yang sedang memilih baju.
Lisa ini emang tipe cewek bar-bar ya yorobun.
Ten mendengar itu menatap datar kepala ranjang " Semua percaya sama rumor sialan itu ya? " Ujar Ten pelan.
Lisa yang sedang memakai baju membelakangi Ten tiba-tiba terhenti.
Lalu menoleh ke arah Ten berada, "emang bener kan? " Ujar lisa sambil menyelesaikan memakai bajunya .
Ten menoleh ke arah lisa yang sudah duduk di meja rias,sambil berdiri menghampiri lisa. "Emang bener ya orang-orang ini percaya , tanpa tahu faktanya. " Ujar Ten sambil terkekeh di ujung perkataannya.
Lisa menatap Ten dari arah cermin, mata Ten menunjukkan kesedihan .
"Gua normal lis, gua masih suka cewek. "
Lisa tiba-tiba membeku mendengar perkataan Ten.
"Hahaha yuta lu kemanain Ten? "
"Yuta itu cuma sahabat gua, disekolah gua tuh anknya introvert jadi mau kenal anak lain itu gak bisa. Si yuta itu udh punya pacar namanya sakura kelas 1 IPA. " Jelas Ten kepada lisa.
Lisa menoleh kebelakang sambil berdiri menghampiri Ten "elu seriuss?? "
Ten memutar matanya malas " Gini nih kalau kebanyakan kumpul sama orang yang gak beres? " Ujar Ten sambil menyentil dahi lisa.
Lisa mengusap dahinya yang di sentil Ten, "ada buktinya tau, ngapain kalian pelukan di perpus waktu itu? "
Ten menghela nafas " Itu yuta lagi sedih, karena sakura mintak putus gara-gara denger rumor kita berdua. Yuta juga mau jujur soal hubungan dia sama sakura, si sakura gak mau. "
"Terus, yang elu makan di kelas sambil di suap yuta itu ngapain???"
"Hadehh lisa, ya Iyah lah orang tangan gua pas itu cidera yg sebelah kanan abis jatuh pas dance... Mana bisa gua makan. " Ujar Ten.
"Te---" Ujar lisa terpotong oleh Ten.
"Udh lis gua ini normal, klau gua gak normal pas kita tidur bareng gua gak bakal pindah ke sofa karena takut terjadi sesutu sama lu dan gua ,mana lu klau tidur pake baju tidur transparan.Terus pas lu buka baju di depan gua, gua selalu ngehindar biar nggak liat lu soalnya--" Ujar ten terputus sambil melihat sesuatu yang mengembung di bawah sana.
Lisa yang konek dengan pembicaraan ten, lalu menutup mulutnya " Gua sebenernya pengen lis klau pas liat lu gk pake baju... Cuma takut jadi klau gua lakuin. " Ujar ten sambil tersenyum.
Lisa yang mendengar itu lalu mengeplak kepala ten kencang.
"Gua bilang mama gua lu, karena selama ini. Lu gak G4Y. " Ujar lisa.
Ten hanya tertawa "salah sendiri percaya omongan orang, pake cerita segala lagi ke keluarga lu. Mumpung ada kesempatan tidur ama lu ya gua Trima aja lah walau gua di kira g4y mana sering gak pake baju di depan gua lagi ya beruntung gua tuh . "
Lisa mendengar ucapan ten , lisa mendelik gila nih kakak kelasnya yang satu ini.
"TEN!!! " Teriak lisa hendak memukuk ten namun mendengar perkataan ten lisa menjadi mati kutu dan memerah.
"Lis punya gua bangun, ayokk lakuin abis itu kita pacaran. Lagian gua suka sama lu jadi klau ngelakuin dengan rasa suka kan gpp. " Ujar ten sambil menaik turunkan alisnya.
Setelah bangun dari kesadaran nya lisa menarik ten untuk keluar kamarnya, namun ten menolak hingga lisa mau tak mau menendang pantat ten hingga ten keluar dari kamar lisa. Lalu menutup pintu kamarnya kencang.
Ten tersenyum lalu menggedor pintu lisa " Ayolah lis, sekali saja. "
"YA!! TEN GILA! " tawa ten semakin keras mendengar teriakan lisa dari dalam.
"Ten , lisa kenapa teriak? " Ujar ibu lisa yang tiba-tiba muncul dari arah dapur.
"Anu--- "
"MA , TEN ITU NORMAL DIA GAK G4Y! DIA CARI KESEMPATAN TIDUR BARENG LISA. " Ujar lisa dari kamar, ibu lisa hanya memandang Shook ten yang tersenyum kikuk .
Sebelum ibu lisa sadar ten salim kepada ibu lisa yang masih Ngefrees.
"Te , ten pulang dulu. " Ujar ten sambil berlari ke arah pintu keluar.
Setelah ten benar-benar pergi ibu lisa menghadap pintu keluar sambil menunjukkan wajah sangarnya.
"TEN LU APAIN ANAK GUA, SELAMA INI HOY! " Ujar ibu lisa sambil keluar ke pintu untuk mengejar ten ke rumahnya.
End.
Hei dilan cuma mau ngomong klau 4 part lagi book ini tamat soalnya dilan mau fokus ke save me, cintaku bersemi di kelas tkj, sam im ok.. Soalnya dilan punya draf yang mau dilan post castnya lisa ><zico.
Jangan lupa vote dan komen ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lisa and Boy 2 [Selesai]
Paranormallanjutan dari lisa and boy yang belum baca monggo mampir kali aja suka. Kumpulan oneshoot lisa sama idol dan actor. Oke jangan lupa follow ya.