Jangan lupa VOTE n KOMEN
.
.
.Perkenalkan nama aku Nasya Vieri. Umur aku sekarang tujuh belas tahun dan berarti aku sudah berada di dunia ini selama tujuh belas tahun, masih sebentar belum lama. Aku terlahir di keluarga yang sangat berkecukupan, tapi belum tentu hidupku selalu penuh sukacita.
Disini aku mau berbagi cerita hidupku selama aku masih diberikan nafas kehidupan, bisa dibilang ini adalah isi dari buku diary yang aku punya. Kenapa aku mau menceritakan isi diary? karena aku ingin supaya orang yang di luar sana tidak merasa kalau dia sendirilah yang menjalani hal yang dia rasakan selama ini tapi ada juga yang merasakan hal seperti itu, termasuk aku.
Aku tidak tahu di kehidupanku lebih banyak sedih atau senang, bahkan aku terkadang merasa biasa saja di hidup ini walaupun kadang hati sedih atau senang, tapi entahlah itu yang aku rasa. Aku tak pernah merasakan yang namanya bahagia karena menurutku bahagia itu selamanya dan senang itu hanya sesaat.
Jangan pernah merasa kitalah yang paling sedih karena di atas langit masih ada langit, artinya masih ada orang yang merasakan seperti apa yang kita rasakan. Nasib orang tidak akan selamanya sama, pasti ada senang dan sedih.
Hidupku selama ini sudah cukup berliku-liku, aku tidak mau menambahnya lagi. Cukup dengan berdoa, bersabar, dan jalani hidup ini sesuai dengan ketentuan dari Tuhan. Jangan pernah menyerah dalam segala percobaan hidup yang diberikan oleh Tuhan, karena Tuhan selalu memberikan cobaan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki umatnya. Tuhan tahu seberapa kuatnya kita dalam menghadapi rintangan hidup, maka janganlah kita putus asa.
~~~~~~~~
Annyeong! aku buat cerita baru nih hihi :D aku buat cerita ini setiap part langsung the end yahh... Cerita Max & Cha masih aku lanjutin kok, cuman lagi buntu aja :v
So jadi semoga kalian pada suka ya sama cerita aku yang ini!!! sori part ini pendek karena aku emang mau ngasih part ini tentang perkenalan jadi bingung gimana lagi :D
Bubayyyy!!!
*tchau*
KAMU SEDANG MEMBACA
Here's My Story
Historia CortaAku siapa? Aku adalah makhluk ciptaan Tuhan Aku siapa? Aku manusia yang tidak sempurna Aku siapa? Aku hanya manusia biasa Sama dengan kehidupan... Hidupku tidaklah sempurna Aku tidak tahu bagaimana Tuhan membuat jalan hidupku di dunia ini Di hidup i...