Bagaimana jika seorang gadis yang berasal dari dunia fanatic. Lebih tepatnya tinggal di sebuah kastil terbesar di dunia fanatic. Turun ke bumi untuk mencari kesenangan, karna sudah merasa bosan dengan kehidupan di kastil nya?
That's real .. Gadis itu benar benar turun ke bumi. Ia sudah sangat bosan sekali dengan suasana kehidupan di kastil nya itu, banyak sekali terjadi peperangan, pertumpahan darah, perkelahian, perebutan tahta, dan masih banyak lagi.
Gadis itu tidak suka dengan keributan, apalagi pertumpahan darah. Ia sangat suka kedamaian. Dan harapan dia turun ke bumi adalah, bisa bergaul dengan manusia, bisa berdamai dengan manusia, dan bisa beradaptasi.
Seoul, Korea Selatan 15 Juli 2013
Gadis itu menghirup udara segar di pagi hari, sembari merentangkan seluruh tubuhnya. Dia sangat menikmati angin segar itu. Hembusan nafas kasar nya terdengar sembari ia mengucapkan sesuatu.
"Haahh .. Segar nya .. (^▽^) jika di kastil .. Pasti pagi pagi sudah ada keributan _-"
Gumam gadis itu, sambil menghembuskan nafas lega. Tiba tiba, tersentak di pikiran nya, bahwa ia juga harus sekolah.
"Walau di dunia manusia, harus juga sekolah kan .."
Gumamnya sembari berfikir.
"Apakah aku harus kuliah? Tapi .. Kuliah dimana .. (?)"
Ucapnya sembari mengerutkan dahi untuk berfikir.
Gadis itu berasal dari kastil The Angel. Kastil The Angel adalah kastil terbesar dan ternama di langit ke 3. Tepatnya di dunia fanatic. Pasukan kastil ini juga dikenal dengan pasukan terbesar di antara kastil lainnya di langit ke 3. Makanan keseharian orang orang di kastil The Angel adalah buah buahan.
Mereka hanya makan buah buahan, mereka bisa memakan makanan lain. Tapi rutinitas menu makan mereka adalah buah buahan.
Banyak sekali yang ingin menghancurkan kastil The Angel. Karna itulah banyak terjadi pertumpahan darah di kastil gadis itu.
Dunia Fanatic, dunia fanatic sendiri memiliki arti yaitu, dunia yang berlebihan. Maksudnya, semua isi di dunia itu berlebihan. Peperangan yang berlebihan, kastil yang berlebihan. Masih banyak lagi.
Kastil The Angel
kehidupan di dunia fanatic, hampir sama dengan kehidupan di bumi.
Gadis itu menyempatkan diri untuk berkeliling dan sekalian mencari kampus.
"Aku tertarik dengan kampus ini .. Apakah aku harus mencapai ilmu disini?"
Gumamnya sambil menghentikan langkah kakinya.
Tiba tiba mata nya tertuju pada brosur yang di tempel di dinding kampus itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Big Castle Of Fanatic World
FantasySeorang gadis dari kastil terbesar di Dunia Fanatic Turun ke bumi untuk mencari kesenangan, dan mencari kebahagiaan, karna merasa muak di kehidupan kastilnya yang berada di Dunia Fanatic. Tentu saja dengan turunnya gadis itu ke bumi .. tentu saja me...