Kehidupan akan terus berjalan
entah itu denganku atau tanpaku
bukankah seharusnya seperti itu*******
Tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttt
Bunyi nyaring yang menunjukkan garis lurus dengan suara yang memenuhi salah satu ruangan menunjukkan bahwa sang sosok yang berbaring nyaman telah pergi meninggalkan semua rasa sakit yang telah ia tanggung selama ini.
"Andwee kyung andwe, jangan seperti ini jangan buat oppa takut oppa mohon kyungi oppa mohon" seru Sehun histeris dengan tetap melakukan pertolongan mengembalikan detak jantung sang adik tercinta.
" Aniya kyungie bangun kyung bangun oppa mohon" tangisnya pecah saat iti jugaa."Kenapa kau tega pada oppa kyung aku mohon kying buka mata indah" Di peluknya erat raga sang adik sebelum beranjak keluar dari ruangan itu.
"Sehun gimana keadaan adikmu bagaimana keadaan putriku sehun mommy mohon" berondong pertanyaan dari sang mommy yang hanya dibalas dengan tatapan sendu.
"Mianhe mommy" tunduk sehun.
"Aniya kau berbohong kan sehun JAWAB MOMMY DO SEHUN"teriak wanita paruh baya itu tubuhnya meluruh hampir saja menghantam dinginnya lantai jika saja sang suami tak tanggap untuk menahannya.
"yeobo putriku yeobo"isak tangis itu semakin menyayat hati ibu mana yang tak hancur ditinggal putri nya pergi.Tak ada yang tak menangis disana Baekhyun yang telah dihubungi luhan. Luhan menangis terisak ia tak menyangka akan seperti ini menimpa sang sahabat segera mendekati sang kekasih untuk menguatkan kekhasihnya itu ia harus tegar.Minseok memeluk Baekyun untuk membuatnya tenang ia juga merasakan rasa kehilangan yang sangat mendalam karna ia tau Baekhyun dan Kyungsoo duo makne yang sangat dekat.Begitu pula tao dan Lay mereka menangis dalam diamnya mereka merasa telah gagal menjaga permata mereka.
"TIDAK MUNGKIN HYUNG BERBOHONG" teriak lelaki dengan suara dinginnya. Chanyeol segera menerobos ruangan dimana sang gadis terbaring dengan paksa.
"Mana janjimu mana janji untuk tersenyum untuk hari itu mana kyung" lirihnya.
"Bukankah aku sudah bilang padamu kau boleh bergantung pada ku kenapa kau tak mendengarku kyung kenapa" pecahlah tangis yang Chanyeol tahan menangislah ia tersedu-sedu dengan tetap memeluk raga dingin sang gadis
"Kyung aku mencintaimu sangat mencintaimu kumohon kembalilah" dikecupnya kening mulus sang gadis berharap sang gadis kembali dan tak pergi.
Ditempat nan jauh terlihat sosok gadis melewati padang ilalang yang damai.
"dimana aku?" batin nya
"ini indah apa aku telah disyurga" tanyanya pada diri sendiri."Kyungsoo" panggil seseorang
"Itu suara sehun oppa"
"oppa dimana kau" berlari kyungsoo mencari sumber suara.
" Kyungsoo ku mohon kembalilah" terdengar suara yang berbeda memanggil dirinya.
"Baekhyun"bingungnya
"kyungsoo" suara berbeda lagi terdengar ia kenal suara itu suara pria yang menarik perhatian hatinya."Chanyeol dimana kamu , Sehun oppa Baekhyun kalian dimana, aku takut" liriknya.
"Kembalilah Kyungsoo aku mencintaimu sangat mencintaimu" suara Chanyeol tiba-tiba terdengar sangat jelas dalam pendengaran Kyungsoo hingga ada Cahaya putih yang menyilaukan mata dan semua menjadi gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel (chansoo) End
Romancecerita ini menceritakan sebuah perjalanan hidup Do Kyungsoo yang dibenci oleh keluarganya sendiri dan pertemuan nya dengan sesosok penolong hidupnya. "aku tak percaya cinta itu ada"-Do kyungsoo "aku yang akan mengenalkanmu tentang indahnya cinta per...