Awal Pertemuan

57 4 0
                                    

Di pagi yang indah ...

Lisa Pov

" LISA CEPAT BANGUN !!! "

" iya maaaa "

Kenalin nama aku lisa kim , ya aku cewek berdarah campuran indonesia dan jepang . Umur aku 18 tahun . Aku adalah salah satu murid disekolah Harvard Akademi .

" mampus aku telat "

" mamaaa lisa berangkat "

" kamu belum sarapan lisaaa "

" lisa makan dikantin aja ma "

" assalammualaikum ma "

" waalaikum salam hati - hati sayang "

" iya maa "

//skipp sampai disekolah

" arghh mampus aku telat "

Dipersimpangan lorong sekolah aku tidak sengaja menabrak cowok yang lagi jalan kearah yang bersamaan denganku .

" aww lu bisa jalan ga sih "

" ehh maaf - maaf , aku lagi buru - buru soalnya "

" kamu ga papa kan ? "

" aku ga papa "

Cowok itu liatin aku dari atas sampai bawah . Aku yang diperhatikan seperti itu risih, karena dia seperti sedang memindaiku.

" kamu ngapain liatin aku kayak gitu ? "

" eh gak kok , owh iya nama kamu siapa ? "

" aku lisa kim , kamu ? "

" aku alex ramadhan "

" owh oke , kamu murid baru ya ? Aku ga pernah lihat kamu disekolahan ini "

Aku sama alex kenalan sambil jalan , rupanya alex itu murid baru dikelas aku. Dia bilang, dia pindah kesini karena pekerjaan orang tuanya.

" selamat pagi anak - anak "

" pagi bu "

" hari ini kita kedatangan murid baru , alex ayo maju kedepan dan perkenalkan diri kamu pada teman - teman kamu "

" baik bu "

" lis lisa "

" apaan ? "

" nanti kenalin gue sama dia ya "

" Dih kenalan aja sendiri "

" jahat lu sama teman sendiri juga "

" biarin "

Lisa Pov End

Alex Pov

" kenalin nama saya Alex Ramadhan , umur saya 18 tahun . Saya pindahan dari sekolah Hight School All Star , alasan saya pindah kesini karena orang tua saya pindah tugas kesini . Saya harap kita semua bisa berteman dengan baik "

Selama perkenalan diriku didepan , aku selalu melihat kearah dimana lisa duduk . Padahal belum ada sehari aku bersekolah disini . Tapi kenapa aku kayak uda kenal lama sama lisa , Apa sebelumnya aku udah pernah ketemuan sama dia ?

Aku balik ketempat duduk sambil mengingat apa aku pernah bertemu dengan lisa sebelumnya .   

" lis nanti kekantin bareng  ya "

" hmm okay "

//skipp bel istirahat

" lis yuk kantin "

" iya lex sebentar "

"  lisa "

" hmm...kenapa lex ? "

" kamu uda punya pacar belum ? "

" belum , memangnya kenapa ? "

" ga papa cuman nanyak aja "

" oke "

Namanya juga adek kelas , pasti ada aja kakak kelas yang ga suka sama adek kelas kayak mereka berdua . Contohnya aja lisa , banyak kakak kelas yang secara terang - terangan menatap lisa dengan pandangan tidak suka

" hey cupu , jauh lu dari pangeran gue "

Hah ?? Pangeran ?? Aku pangeran ??

" hey ganteng  , kamu ngapain sih mau deket - deket sama si cupu ini "

" iya tampan lebih bagus sama kita aja dari pada sama si cupu ini "

Aku risih anjir ditempelin kayak gini . Aku berusaha jauhin tu cewek dari tangan aku .

" maaf kak bisa lepasin tangan saya , saya risih ditempelin kayak gini "

Alex Pov End

Lisa Pov

Kenapa aku cemburu ya waktu alex dideketin sama kak Cristin ? , rasanya aku ga sukak waktu kak cristin nempelin alex .

" lex...aku kekantin duluan ya "

" bagus . pergi lu sana  , enak aja deketin pangeran gue  "

Aku pergi dari tempat itu dengan rasa sesak dihati kecilku , ga terasa air mata mengalir dari mataku .

" aku kenapa sih kok rasanya sakit waktu aku lihat alex deket sama cewek lain ? "

Tanpa sadar aku berjalan menuju kearah atap sekolah sambil menangis .

Lisa Pov End

Jangan lupa vote dan komentnya , ingat vote itu gratis ga disuruh bayar 🌟🌟🙏🙏

                                   Author 😎😎

Cinta Masa SmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang