Awal Pertemuan (2)

46 4 0
                                    

Alex Pov

" lis tungguin aku "

Waktu lisa pergi, aku tidak sengaja melihat wajah sedihnya. Kenapa dada merasa sakit saat melihat wajahnya seperti itu.

" lis kamu dimana ? "

Aku uda tanya sama semua murid yang kutemui dijalan, tapi mereka bilang mereka tidak melihatnya.

" lis kamu dimana aku khawatir sama kamu ? "

Alex Pov End

Author Pov

saat alex yang terus mencari lisa karna khawatir pada gadis itu , gadis yang dicari sedang berdiri diatap sambil menangis . Entah apa yang membuat gadis itu menangis .

Saat cowok yang baru kau kenal sudah membuatmu nyaman dan ingin selalu didekatnya, saat itu kau sadar kau tidak pantas dekat dengan dirinya. Dia yang sempurna bahkan terlalu sempurna untuk menjadi kekasihmu, kau sadar kau tidak pantas untuk dirinya bahkan dia bisa mendapatkan gadis yang lebih baik darimu - Lisa

#Flashback

"Janji ya jangan tinggalin aku "

"Iya aku janji ga akan ninggalin kamu "

" nanti kalok uda besar , uda sukses sama - sama jangan lupain aku ya . Aku sayang kamu "

" iya sayang . Aku juga sayang kamu "

#Satu bulan kemudian

" sayang aku mau bicara hal yang penting sama kamu "

"Apa itu ?

" aku mau pergi ke amerika , papa bilang papa dipindah tugaskan ke Amerika . Jadi aku dan mama akan ikut papa pindah kesana "

" gak, gak kamu gak boleh pergi alex. aku sayang sama kamu. Jangan pergi, jangan tinggalin aku "

" maaf tapi aku harus pergi , aku gak bisa tinggal disini lagi. Maafkan aku "

" hiks kamu jahat hiks kamu uda janji gak akan pergi, tapi sekarang apa ?. Kamu pergi ninggalin aku hiks kamu jahat hiks aku benci kamu "

Aku berlari dengan cepat meninggalkan alex yang terdiam dengan rasa bersalah karena sudah melanggar janjinya padaku.

" maaf maafkan aku sayang, aku janji akan kembali padamu. Lalu kita akan kembali untuk memperbaiki hubungan kita "

Hari demi haripun berganti lisa menjalani harinya seperti biasa. Tertawa , bercanda , bahkan dia juga bergurau bersama teman - temannya. Tapi mereka tidak tau dibalik senyum itu terdapat rasa rindu didalam lubuk hatinya yang terdalam. Ya dia sedang merindukan seorang pria yang selalu menghiburnya saat dia sedih dan selalu ada saat dia butuh tempat untuk bersandar.

" aku merindukanmu, kapan kamu akan kembali. Hiks aku masih menunggumu. menunggu kabar yang akan mengatakan kamu akan kembali untuk memelukku seperti biasanya. Cepatlah kembali , aku sangat merindukanmu alex "

#Flashback End

Alex berjalan cepat menuju atap sekolah , dia mendengar dari seorang murid ada seorang gadis yang sedang menangis diatap sekolah. Saat alex sudah sampai diatap sekolah, dia membuka pintu dan melihat gadis yang dicarinya sedang menangis sambil melihat kearah depan.

" lisa "

Degh

" al - alex "

Alex memeluk lisa dari belakang . Dia menyangahkan kepalanya dibahu lebar gadis itu.

" maaf , maaf karena sudah melupakanmu . Maaf karena aku tidak mengenalimu saat kita pertama kali bertemu. Dan maaf karena sudah meninggalkanmu "

Lisa membalik tubuhnya dan memeluk tubuh alex dengan erat. Dia takut, takut ditinggalkan untuk yang kedua kalinya.

" hiks jahat , ak-aku merindukanmu hiks. Jangan pergi lagi hiks jangan tinggalkan aku lagi hiks huwaaa "

Alex tersenyum melihat gadis yang selama ini dia rindukan sedang menangis didalam pelukannya. Alex memeluk lisa dengan erat. Dia berjanji pada dirinya sendiri kalau dia tidak akan pernah meninggalkan gadis pujaannya dan dia akan selalu ada untuk melindungi gadis yang dia cintai.

" aku tidak akan melepaskanmu sampai kamu meminta untuk dilepaskan dan aku tidak akan pernah meninggalkanmu lagi . I love you honey "

" l love you too "

Jangan lupa vote dan komentnya , ingat vote itu gratis ga disuruh bayar ⭐⭐🙏🙏

Author 😎😎

Cinta Masa SmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang