Hari ini ada pertandingan klub basket sekolah dengan sekolah lain . Karena perlombaan ini sekolah meliburkan belajar bagi anak - anak muridnya . Banyak pendukung dari sekolah ataupun dari sekolah lain yang berdatangan kesekolah Harvard .
Murid dari sekolah Harvard berteriak heboh pada saat para pemain memasuki lapangan basket . Begitu juga dengan para pendukung dari tim lawan .
" kyaaaa coba lihat itu alex "
" alexxx "
" kyaaaa dia tampan sekaliii "
" semangat alex "
Sedangkan dibangku para pemain , mereka menatap orang yang sedang diteriaki . Yang diberikan dukungan hanya cuek tidak memperdulikan para cewek yang meneriakan namanya .
" lex lu kenapa kok dari tadi diem aja , lu ada masalah ya ? "
" ga . gue ga papa , gue cuman nunggu seseorang aja "
Ga lama sebelum pertandingan dimulai ada seorang gadis yang masuk kedalam lapangan basket itu .
" kenapa lama sekali hmm ? "
Alex mendekati gadis itu dengan pandangan meminta penjelasan padanya .
" maaf tadi ada yang tertinggal jadi aku harus kembali kerumah untuk mengambilnya , Maaf ya "
" yasudah tidak papa aku mengerti "
Alex tersenyum kearah gadis itu . Sang gadis yang diberi senyuman hanya bisa menundukan kepalanya malu .
" kenapa cantik sekali hmm ? "
" aish alex "
Lisa memberengut karena terus menerus digoda oleh kekasihnya . sedangkan sang pelaku hanya tertawa . Ya , orang yang ditunggu oleh alex adalah lisa pacarnya sendiri . Tadi alex meminta lisa untuk menonton pertandingannya , tapi bukan dari kursi penonton melainkan dari kursi para pemain . Lisa yang diminta oleh pacarnya hanya menurut saja , toh dia tidak rugi juga .
Sudah 5 menit sejak permainan dimulai , tapi tidak ada tanda - tanda kelelahan dari para pemain . Mereka tetap semangat saat bermain basket melawan tim lain . Terutama alex , dia bermain dengan semangat karena dia menginginkan sekolahnya menang melawan tim lain .
Lisa yang duduk dibangku pemain sambil menonton pacarnya hanya tersenyum sambil sesekali memberi semangat pada pacarnya .
10 menit sudah berlangsung dan saat ini skor tim seri , babak terakhir ini akan menentukan siapa yang akan menjadi pemenangnya .
Dan ya kali ini bola dibawa oleh alex , alex memberikannya pada bintang dan bintang memberikannya pada Rendi . Dan bola masuk kedalam ring bola lawan . Pemenangnya adalah sekolah Harvard Akademi . Semua berteriak heboh dari bangku penonton dan dari pemain sendiri .
Para pemain pergi kebangku pemain untuk mengistirahatkan tubuh mereka yang lelah . Lisa berjalan mendekati sang pacar yang sedang kelelahan .
" lelah sekali ya ? "
" iya aku lelah sekali , bagaimana kalau keluar dari sini kita pergi makan bakso dikantin sekolah . Sekalian merayakan kemenangan kita? "
" aku terserah kamu saja "
" bagaimana teman - teman ? "
" kami setuju !! "
" baiklah kalau begitu ayo pergi "
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Masa Sma
Teen Fiction" tunggu aku sayang " - Alex " aku merindukan mu " - Lisa Apakah mereka bisa bertemu lagi atau mereka akan berpisah untuk selamanya ?? Penasaran ?? Langsung baca saja 😁😁