PERKENALAN

41 19 2
                                    

Hai guys  sebelum mulai kita perkenalan dulu

Peran utamanya: sisila vanya  orangnya jutek,gak pekaan,gk tau menau yg penting happy,dan orangnya baik dia punya sahabat yg gokil habis.

Sahabat sisila vanya: Natha meliana orangnya bucin kalau ada cowok ganteng nyapa dia udah pasti langsung pingsan ditempat,suka ngegas kalau bicara yang lebih parahnya lagi dia  sering nulis kata² bucin dibuku orang,tapi orangnya baik,ramah makanya banyak yang suka sama dia padahal mukanya  gk cantik² amat:v.
Anatasya kalau bicara sama dia harus benar² sabar biar nalar keotaknya,trus kalau bicara sama cowok ayu banget, dia cantik,
Tapi sayang suka PHP.
Dahlia Elisabet orangnya galak kalau ada yg ngegas sama dia maka siap² orang itu tidak akan terlihat beberapa hari disekolah.   orangnya cantik,dan gk sombong cuma angkuh.
Patricia orangnya pintar dalam segala hal mau itu pelajaran,bicara,olahraga,trus kalau berdebat sama dia pasti lawan debatnya skakmat.

Pemeran utama cowok devano bryan ketua geng yg terkenal orangnya cuek,pintar,tampan,unggul dalam segala jenis olahraga punya sahabat yg setia suka maupun dua mereka akan terus bersama

Sahabat devano bryan:Aldo francisco orangnya dewasa, berpikiran panjang,tampan,dan susah move on sama mantan.
Aliando orangnya suka baperin anak orang,tampan,ceria,humoris.
Sergio Roberto anak belasteran,suka berkelahi,tampan,pintar,humoris.
Alvano pecinta binatang,tampan,suka membuat kata bucin.
Biyan david orangnya kalau bicara ceplos², gk tau malu,tampan,humoris,salah satu fans Natha Meliana.
Dilan fahrohman orangnya cuek,suka berkelahi, tampan, memiliki cinta yg dalam untuk anatasya cuma tidak berani mengungkapkannya,hanya bisa memperhatikan dari jarak jauh

HOW KNOWS HIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang