KESAL

39 17 2
                                    

Saat Devan dan vanya sampai diuks,Devan dan vanya meletakkan tubuh siswa itu keranjang yg sudah disediahkan,anak pmrpun datang dengan p3k yg ada ditangan dengan cekatan mengobati siswa itu

Untung kepalanya cuma tergores gk sampai bocor kata petugas pmr,makasih ya kak kata vanya,iya sama².

Tuhkan udah gue bilang kalau gue dekat sama lo pasti gue kena sial,Devan yg mendengar kata vanya menoyor kepalanya, enak aja lo kata Devan, emang nasip lo yg sial, makanya waktu keciltuh imunisasi ,untung waktu gue kecil imunisasi,Vanya yg mendengar itupun langsung mencubit lengan Devan,ini semua gara² elo,coba elo gk nyari masalah sama gue,gue gk akan lempar batu ke elo.
elosih kaya anak² aja main lempar batu,udah besar juga,sambil melepaskan cubitan Vanya pada lengannya.

Dasar nyebelin kata vanya sambil menendang tulang kering kaki devan dan keluar dari uks.

Sesampainya dia dikelas dia langsung duduk di bangkunya,kenapatuh muka lo kopecut tanya dahlia,iss gue kesal banget sama sidevan gara² dia gue buat kepala anak orang terluka sampai pingsan

WHAT...

Apaansih koribut-ribut tanya tasya yg kini berjalan kemeja Vanya bersama Natha.
Ini sivanya bikin anak orang pingsan,lokoh bisasih tanya tasya dan natha heboh,

Itu sidevan buat gue marah sampai gue lempar batu sama dia eehh ternyata meleset kena orang lain jadinya.
Elosih kaya anak²lempar batu segala kata dahlia,lo ko malah salahi guesih, lo sebenarnya sahabat siapasih,kesal lama²gue sama lo semua sambil pergi ninggalin kelas dan sahabatnya.


VOTE AND COMEN
                                         T
                                         B
                                         C
BERSAMBUNG........

GUYSS INITUH CERITA PERTAMA AKU JADI TOLONG KASIH SUPORT DENGAN KASIH COMEN DAN BINTANG.

SAMPAI JUMPA....

HOW KNOWS HIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang