Jangan lupa vote and comment guys!!!
Kalau udah banyak yang nge vote,secepatnya dehh gua update 😉.🍃🍃🍃
Matahari terbit dari timur,menenggelamkan kegelapan malam,dan kesunyian.
Vira berniat bangun pagi,karena nanti di jemput oleh Vino.Dia tidak mau cowok itu menunggunya lama.
Setelah berdandan,dia langsung ke bawah untuk sarapan pagi.
"Vir,nanti kamu jadi di jemput sama Vino,"Tanya Dera pada anaknya.
"Iya,ma."
"Yaudah,cepetan.Nanti Vino keburu datang."
Vira sarapan dengan roti di olesi strawberry kesukaan nya dan tidak lupa meminum susu coklat buatan Dera.
Vino sampai di pekarangan rumah milik keluarga FRANYOLISCO.
Vira yang menyadari terdapat suara mobil di depan,pasti Vino sudah datang,dia menyudahi sarapan nya,dia sudah kenyang.
Dia sempat berfikir,apa hari ini Vino naik mobil.Karena yang dia dengar bukan suara motor melainkan suara mobil.
Vira langsung beranjak keluar diikuti Dera di belakangnya.
"Assalamualaikum,"Ucap Vino mendahului.
"Waalaikumsalam,"jawabku bersamaan dengan Dera.
"Ma,hari ini Vino mau antar Vira ke sekolah?"Tanya Satria tiba² berada di belakang ku.
"Iya,jadi kamu nggak usah ngantar adikmu."Ucap Dera.
"Ma,bang,Vira berangkat dulu ya,"pamit Vira sambil mencium tangan Dera dan abangnya.
"Jagain adik gue,awal utuh jadi pulang jangan sampai lecet,pulang harus masih tetap utuh."Ucap Satria overprotektif pada adeknya.
"Assiap,bang."Dengan santai Vino menjawab perkataan Satria.
"Ish.Abang,emang Vira apaan harus tetap utuh,skuisi,bantal,guling,atau dakron.Vira itu udah gede bang,nggak usah khawatir,Vira bisa jaga diri sendiri."Cerocos Vira pada abangnya.
"Dan,juga Vira itu bisa silat bang,kagak usah khawatir."Lanjutnya menyombongkan diri.
"Tuhh,denger ucapan adikmu,lagian ada Vino yang jaga Vira."
"Tapi,ma--"ucapan Satria terpotong oleh mamanya.
"Sudah Vir,cepetan kamu berangkat sebelum kamu sama Vino di tanya ini itu sama abangmu."Sindir Dera pada anak laki-laki nya itu.
"Ma,Vino sama Vira mau berangkat dulu."Pamit Vino,dan mencium kedua tangan Dera.
"Bang,gue berangkat dulu."
Sambil bersalaman ala lelaki dengan Satria."Yoi,man.Hati-hati lo jangan kebut-kebutan di jalan."Satria membalas pelukan Vino.
"Oke,bang."
Mereka berdua langsung menaiki mobil dan langsung melaju.
🍃🍃🍃
Saat sampai di parkiran,Vino dan Vira jalan beriringan melewati koridor yang penuh dengan fans-fans Vino.
"Vin,kita diliatin terus sama fans-fans lo."Ucap Vira jutek.
Gimana nggak kesal dari tadi tuh kaum hawa banyak yang bacotin gue,salah kalau bacot kedengeran sampai di telinga gue,gerutuku.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST FRIEND SINCE CHILDHOOD
RandomPlak Sebuah tamparan melayang begitu saja di pipi seorang Alvino Zero Devano. Orang-orang yang ada di sekitar nya melihat aksi itu,sangat terkejut luar biasa. Sungguhhh,aksi yang mengejutkan.Baru pertama kali,Vino di tampar oleh seorang perempuan.Da...