c h a p t e r 1

88 4 3
                                    


Audy Nindya Meldrat, murid baru SMA Revolusi yang biasa di panggil Ody. Pagi ini ia bangun lebih awal untuk mempersiapkan diri melakukan kegiatan MPLS yaitu Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah.

"Permisi non Ody bangun non sudah jam 6 nanti non telat loh" panggil bi Sima singkatan dari Siti Maryam.

"Iya bi Ody udah bangun kok, udah rapih malah nih liat" jawab Ody seraya memperlihatkan penampilan nya pada bi Sima.

"Baik non, sarapan sudah siap di meja makan ya non atau mau dibawakan ke--" tawar bi Sima yang di potong Ody.

"Gausah bi, nanti aku turun ke bawah ya aku bangunin kak Arvin dulu bi" jawab Ody.

Yap, Arvin Nanda Meldrat adalah kakak kandung Ody.

"Baik non" lalu bi Sima kembali ke dapur.

Kamar Arvin berada tepat di samping kamar Ody, lalu tanpa basa basi Ody langsung membuka kamar kakak nya itu.

"Woy kak bangun udah jam 6 busetdah masih mimpi aja" ucap Ody sambil menepuk pipi Arvin.

"Apaan sih lo dek ganggu aja, baru juga adzan subuh tadi" jawab Arvin lalu memejamkan matanya lagi.

"Busetdah kak liat nih matahari udah nongol gini, nanti kalo kita telat gimana kak?! Gc mandi!" ucap Ody sambil membuka gorden kamar Arvin.

"Aduh iyaiya bawal amat lo nya" jawab Arvin lalu berjalan menuju kamar mandi nya.

Arista Seira dan Deri Gunawan Meldrat sedang melakukan sarapan pagi di meja makan.

"Pagi Bunda Ayahku yang cantik dan ganteng ini" sapa Ody seraya mencium pipi keduanya.

"Pagi gadis nya bunda, ayo sini sarapan bareng" sapa Arista, dan Deri hanya melemparkan senyum manis pada gadis nya itu.

"Loh kak Arvin mana sayang?" tanya Deri.

"Tadi masih man--"
"Gue udah disini kali, pagi bunda ayah dan lo adek cerewet" sapa Arvin.

"Apaan sih lo kak pagi pagi udah bikin badmood aja" jawab Ody ketus.

"Udah udah ayo makan terus kalian berangkat udah siang loh ini" jawab Arista.

Yeah, mereka memang satu sekolah, Ody yang baru saja kelas 10 dan Arvin kelas 11

🌵🌵🌵

Di dalam mobil tak ada yang mulai bicara duluan, Ody yang sibuk mengabari sahabat nya itu dan Arvin yang fokus nyetir.
Tiba sudah di SMA Revolusi, Arvin memarkirkan mobilnya lalu berjalan bersama Ody, banyak sekali tatapan sinis yang Ody dapat dari senior nya.

"Ayank Arvin gue tuh"

"Arvinnn aku padamuuu!"

"Gila siapa sih tuh cewe berani berani nya deketin calon suami gue"

"Yaampun luluh dedek bang"

Ya, Arvin adalah salah satu most wanted di SMA Revolusi. Mereka tidak mengetahui jika Ody adalah adik kandung Arvin.

"Woyy Ody!" teriak Rara Sintha, salah satu sahabat Ody sambil melambaikan tangan nya di udara.

"Etdah berisik banget lu Ra, malu maluin gue aja" jawab Jane Austen sahabat Ody. Jane ini dulu lahir di Australia makanya nama nya Austen.

Ody langsung jalan mendahului kakak nya untuk bergabung pada Rara dan Jane.

"Woy bilang apa lo sama gue!" teriak Arvin.

"Thanks kak"

Ody tersenyum saat ingin berlari menuju teman nya tiba tiba..

"Aduh lo kalo jalan pake mata dong gimana sih!" senyuman Ody buyar
seketika.

"Haha dimana mana jalan pake kaki kali bukan pake mata, minggir minggir gue ada urusan" jawab Zidan Rizky Artama.

"Ihh lo rese banget sih!" teriak Ody, Zidan hanya tersenyum miring namun tidak terlihat Ody.
~
~
~

Minggu, 29 Maret 2020
Salam hangat,
@sellaaa.am




Pacarku SeniorkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang