c h a p t e r 2

33 1 0
                                    

"Assalamualaikum wr.wb. untuk peserta MPLS dimohon untuk berbaris dengan tertib karena kita ingin melaksanakan upacara pembukaan MPLS" ucap Zidan selaku Ketua OSIS.

"Ayo buruan kita baris daripada nanti kena omel sama osis" ajak Jane.

"Yaelah santai aja kali, toh kakak gue disini wakil ketua osis nya" jawab Ody sambil mengatur barisan.

Semua peserta MPLS sudah berbaris dengan rapih namun masih banyak suara obrolan.

"Oke, assalamualaikum wr.wb perkenalkan saya Zidan Rizky Artama, Ketua Osis SMA Revolusi, dan ini rekan saya Arvin Nanda Meldrat selaku Wakil Ketua Osis"

"What?! Jadi dia ketos nya?"

"Emang kenapa, dy?" tanya Rara, ya sahabat Ody yang satu ini emang super duper kepo.

"Tadi pagi dia nabrak gue sampe gue hilang kendali, untung aja gue ga jatoh udah gitu dia rese banget orang nya!" celetuk Ody.

"Saya mohon untuk tidak ngobrol dulu, perhatikan saya baik baik" sindir Zidan.

"Yaelah mas pengen banget di perhatiin ya?" teriak Ody.

Sedangkan kakak nya yang di samping Zidan kini menampilkan wajah marah nya dengan mata melotot pada Ody. Lantas Ody menggaruk kepalanya yang tidak gatal lalu menampilkan deretan giginya.

"Oke jika sudah tidak berisik saya sambung, habis upacara ini kalian melihat daftar kelas yang sudah tersedia di mading sekolah samping ruang guru lalu mengikuti perintah guru pembimbing dan OSIS" sambung Zidan.

🌵🌵🌵

Upacara pembukaan MPLS berjalan dengan khidmat. Para siswa berhamburan keluar barisan lalu pergi ke mading sekolah, saat di lihat ternyata mereka bertiga sekelas.

Rejeki banget ga tuh buat mereka.

"Akhirnya kita sekelas girlss!!"

"Asikk, dimana kelasnya?"

"di X Mipa A"

Lalu mereka bertiga pergi mencari kelas X Mipa A. Ternyata kelasnya ada di lantai 2 di samping kelas XI Mipa A, kelas Arvin juga Zidan.

"Gue duduk sama siapa nih" tanya Ody.

"Gimana kalo kita suit aja, yang dua sama berarti dia duduk berdua, kalo yang beda sendiri dia cari temen baru buat duduk bareng, setuju ga?" tawar Rara, Ody dan Jane mengangguk sebagai tanda mereka setuju.

"Oke berarti gue duduk sama Jane ya, lo cari temen gih Ra buat temen duduk lo hahaha" jawab Ody dengan sumringah karena dia tidak perlu repot repot cari teman duduk.

"Hm iya iya" jawab Rara malas.

Ody dan Jane sudah menemukan tempat duduk yaitu di depan dan Rara dengan teman baru nya di belakang nya.

"Hai, nama lo siapa?" tanya Jane tersenyum ramah.

"Nama aku Nadya Almira Tunggadewi, kalian bisa panggil aku Nadya" jelas Nadya.

"Gue lo aja kali Nad, nama gue Jane"

"Iya bener tuh biar lebih akrab, nama gue Audy panggil aja Ody"

Selesai mereka berkenalan dan berbincang bincang, ada yang muncul dari pintu kelas yaitu Bu Leli, Zidan dan Arvin.

"Loh kok pembimbing nya dia sih, bosen gue MLML" kesal Ody.

"MLML apaan dy?" tanya Jane.

"Mereka lagi meraka lagi"

~
~
~
maaf ga nyambung huhu :(
jgn lupa vote coment ya guys!!

Pacarku SeniorkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang