Rencana

666 36 0
                                    

-Sudut pandang  orang pertama -
Ibu ku pun masuk,  ke kamar ku dan berkata,
Ibu :"ada apa sayang,  kata Alpha (kepala pelayan), kamu ada sesuatu  yang ingin di omongin dengan ku"
Alex :"sebenarnya aku ingin menanyakan sesuatu  dengan ibu dan ayah? "
Ibu :"kalau begitu lebih baik kita menunggu  ayah mu di ruang tamu,  sebentar lagi dia akan kembali"
Alex :"baik bu"
Aku dan ibu ku pun keluar dari kamar ku dan turun ke lantai 1 menuju ruang tamu,  ibu menyuruh alpha untuk menyiapkan cemilan dan teh untuk kami bersantai  sambil bicara sesuatu dulu,  sambil  menunggu  ayah..
Tidak lama kemudian  suara kereta kuda berhenti di depan  rumah terdengar,  dan alpha pun laporan  kepada kami,
Alpha :"tuan sudah pulang nyonya"
Ibu :"suruh dia kemari"
Alpha :"baik nyonya"
Alpha pun pergi ke depan untuk memberitahu  ayah,  ayah pun langsung datang ke ruang  tamu,
Ayah :"kamu sudah pulang lex"
Alex :"iya ayah"
Ayah pun duduk sambil menyeruput teh yang dibuat alpa,
Ibu :"apa yang ingin kamu omongin sayang"
Alex :"ini sesuatu tentang akademi sihir bu, kata salah satu teman ku,  catatan sihir disana lebih banyak dari perpustakaan dirumah kita ini"
Ibu :" tidak juga, perpustakaan dirumah kita ini tidak bisa di masuki sembarangan  orang kecuali dia memiliki darah keturunan  keluarga duke,  dan semua buku di perpustakaan  akademi sihir itu sebenarnya salinan dari buku-buku yang leluhur kita kumpulkan atau di catat, dan di akademi  sihir cuma menyalin 40% saja dari semua buku"
Alex :"tapi mengapa dia menyebutkan  bahwa perpustakaan akademi lebih komplet"
Ayah :"itu karena keluarga  kita merahasiakan kebenaran  ini,  itu sudah  perjanjian  dengan raja ilusia"
Alex :"hmm pantas saja saat aku berkunjung  di perpustakaan  akademi untuk mencari magic tier 6 tidak ada satupun,  sedangkan di perpustakaan  rumah kita ini,  mencatat hingga magic tier 10, itu sesuatu  yang aneh"
Ibu :"ibu juga tidak tau tentang itu,  sayang tolong jelaskan kepada anak mu ini"
Ayah :"ahh dulu itu leluhur  kita yang menyelamatkan kerajaan ini dari  perperangan antar ras adalah seorang  penyihir circle 8 dan dia mendapatkan buku tentang sihir magic tier 9 dan 10 untuk circle 9 dan 10 itu dari Dewa sihir menurut  cerita keluarga  kita turun menurun seperti  itu "
Ibu :" tunggu  dulu,  mengapa kamu bisa membuka  buku magic tier 10 yang seharusnya  hanya bisa di buka penyihir  circle 10 sayang"
Ayah :"ah itu benar juga,  aku baru sadar". Alex :"ah tentang itu,  aku sudah menembus circle 10 beberapa hari yang lalu"
Ibu&ayah :"APAaa"
Ayah dan ibu terkejut  mendengar aku sudah di circle 10 di umur ku yang masih 15 tahun,
Ayah :" coba perlihatkan kartu status mu dan bilang buka open,  dan jangan gunakan fake status karena aku bisa mengatahuinya"
Alex :"baik ayah,  ini ambil"
Aku menyerah kan kartu status,
Alex :"open".
Name : Alex deimne
Title : black dragon slayer
Job :battlemage
Penyihir  : circle 10 (immortal)
Level : 401
Mp :401.000/401.000
Skill : mana absorb, magic creation,  martial art,.
Melihat status ku,  mata ibu dan ayah terbelalak dan terdiam,  lalu berkata,
Ayah :"circle 10, level 401, di tambah black dragon  slayer,  bagaimana  ini  bisa terjadi,"
Ibu :"tenang sayang,kita terkejut  seperti  ini  karena kita sudah sangat lama tidak melihat status alex"
Ayah :" bisa  kamh jelaskan ini pada ayah"
Alex :"iya,  aku menembus  circle 10 itu baru baru saja,  sedangkan level 401 itu karena aku mengalahkan naga legenda black dragon salah  satu true dragon di dunia  ini,  di tambah mengalahkan beberapa monster kelas D-S hingga monster  spesial  seperti  chimera saat menjalankan quest Hunter makanya level  ku bisa seperti itu ayah ibu"
Ayah :"hmm ini sesuatu yang luar biasa,  jika ini di kabarkan pamor keluarga  ini makin naik"
Ibu :"jangan sayang,  jika itu terjadi,  kehidupan  santai  yang di inginkan anak kita akan terganggu,  biarkan dia yang memutuskan mau seperti  apa,  sejak umur 5 tahun dia sudah berbeda  seperti  anak lainnya,  jadi aku sudah menduga hal seperti ini"
Alex :"terima kasih pengertian  nya bu,  ayah aku tidak ingin menjadi terkenal lebih  dari sekarang"
Ayah :" oh iya,  bagaimana  kartu hunter mu".
Alex :" aku menggunakan  fake status saat pembaruan  untuk membuat kartu hunter kelas S, coba liat ini"
Kartu Hunter Platinum  (kelas S)
Name : Alex deimne
Title : Dragon slayer
Job :battlemage
Penyihir : Circle 7
Level : 91
Skill : martial art.
Ayah :"level  91 itu masih normal ukuran untuk kelas S, syukurlah kamu tau,  karena di kerajaan menapun petualang kelas S tertinggi hanya level 90, dan itu pun harus berparty untuk  mengalahkan satu ekor wyvern atau chimera"
Alex :"hehe aku males untuk membuat  party dan mengatur  orang orang ayah hehe".
Ibu :"dan juga pemilihan title mu juga pas,  dan tidak mencurigakan,  karena dragon slayer itu paling mudah di dapatkan jika seseorang  sudah membunuh  wyvern yang notaben nya berjenis naga"
Ayah :"baiklah, kita cukupi membahas itu,  bagaimana kedepannya,  apa yang kamu mau lakukan"
Alex :"aku akan pergi  ke kota labyrint,  disana adalah kota netral dimana markas guild pusat para hunter berada, aku ingin  menjelajahi dungeon yang ada disana, seperti nya menyenangkan hehe "
Ibu :" kota itu tidak hanya hunter dari kerajaan  ilusia saja,  tapi semua hunter kelas B-S berbagai  kerajaan ada disana"
Ayah :"tenang saja sayang,  di dunia ini tidak ada yang bisa mengalahkan  anak kita, yang sudah menembus circle 10 yang berarti immortal,  dia bisa sesuka hati mengatur umur nya dan tubuhnya"
Ibu :" tapi itu tempat yang jauh dari sini sayang"
Alex :"tenang saja ibu,  aku akan pulang jika aku sudah puas disana"
Ibu :"apa kamu serius"
Alex :"iya bu".
Aku meyakinkan  ibu ,  karena ayah ku sudah tidak mempermasalahkan aku pergi kemanapun, 
Ibu :"baiklah,  setiap sebulan aku akan menunggu surat dari mu"
Alex :"baik bu"
Aku bahagia karena ibu mengizinkan ku,  tidak lama setelah pembicaraan  itu selesai,  aku pergi  kekamar ku dan memasukan barang barang ku ke inventory sihir ruang yang ku buat dengan magic creation.
Alex :"yoshhh selesai"
Setelah selesai memasukan barang,  aku pun pergi tidur karena besok aku akan pergi ke kota labyrint,  kota netral yang mempunyai  satu-satunya dungeon  dunia ini.

Different World Be Duke Magician (bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang