00. lilspace

17.6K 1.3K 1K
                                    


YOOO INI FF YANG MENANG VOTE KEMAREN KEMAREN DI FF SEBELAH :D 

jangan lupa vote dan komennya ya gais. 





kalian tau nggak little space itu apa? yup, salah satu sindrom yang dimana seseorang memiliki sifat kekanak kanakan, tak banyak juga yang memiliki sindrom ini, namun kadang sindorm ini seperti memiliki dua kepribadian. dalam hal tertentu seseorang pengidap sindrom ini akan bertingkah laku dewasa, namun ia juga bisa berubah menjadi sosok little yang sangat menggemaskan. 


kali ini tak disangka, keempat member skz pengidap sindrom litlle space dan hebatnya yang mempunyai sindrom lucu ini adalah para uke! oh dalam mode normalnya saja mereka sudah sangat menggemaskan, bagaimana jika mereka dalam mode little, cute speaking, soft baby dan sebagainya? hoho kalian sudah membayangkannya kan? 



.

.


awalnya bangchan dan changbin mengira hanya jisung saja yang mempunyai little space dengan nama hannie , namun saat hyunjin , seungmin, woojin datang mereka terkejut saat tiba tiba didalam dorm mereka melihat seungmin memakai dot bayi.

nggak hanya itu, jeongin juga pernah ketauan mengompol dan menatap changbin dengan pandangan melas sambil bilang.. 

"kakak.. mwaapin ongin.. ongiin ompwoll.."  

changbin auto shock dan terserang keuwuan, sudah dipastikan ada 3 member yang sama sama memiliki sindorm little space para seme hanya bisa memanjakan mereka jika dalam mode little, nah kalau mode normalnya.. 

"TINGKATIN DANCE LO"

"TINGKATIN RAP LO"

"NGAJAK RIBUT LO!?"

"LO KALI YANG MULAI DULUAN"

"WAAHH NGAJAK GELUD? AYO SINI"

"AYO SAPA TAKUT!!"

 kalian sudah tau kan siapa mereka ini.. setelah pertengkaran itu, jisung masuk dalam mode littlenya dan menghampiri hyunjin yang saat itu ada ditoilet. 

"unnjin... mwaapin hannie yya... hannie ndak mwakkcud mallah malah ccama unjjin.." 

mana kuat haje mah dikasi beginian :( ya langsung aja dimaafin terus hannienya dipeluk peluk. 

saat sebelum minho dan felix masuk, nah pas minho ma felix masuk, bangchan dkk ngira wah felix ini uke tapi cool cool gitu deh ya? kek suga bities atau wuji sebeuntin gitu, eh taunya.. 

felix lebih sering bergaul sama jisung, sekamar ma seungmin, main bareng ma jeongin, keluar deh sisi lain felix yang bernama lixie. 

minho udah bingung kan tuh, abis pulang latihan, masuk dorm malah nemuin 4 uke unyu unyu lagi main mobil mobilan, ada yang ngegambar mewarnai, para seme yang lainnya cuma ngeliatin doang berasa kek bapak ngeliat anaknya gitu :') 

"gais.. mereka gapapa?" tanya minho yang belum tau sisi lain dari mereka ini, dengan senyum kebapakan, bangchan mulai nyeritain sindrom mereka berempat. 

minho yang capek abis latihan sampe malem, didorm maunya rebahan, abis denger bangchan cerita tentang 4 uke eh baby unyu ini langsung ilang capeknya minho, apalagi jisung jalan deketin minho (sebelumnya nggak ada yang mau deketin minho soalnya mereka takut, minho terlalu ganteng gitu katanya) 

LITTLE SPACE | skzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang