9. NGAMBEK!

4.7K 426 86
                                    


kejadian ini saat syuting mu:fully mendekati akhir tahun. 


waktu syuting, mbak mbak dari mu:fully ngasiin kartu perusahaan ke seungmin dan seungmin nerimanya pas itu. nah karena penasaran jeongin ma minho pinjem kartunya mau lihat lihatgitu, tapi pas katunya dikasiin ke minho, seungminnya lupa! dia malah ngobrol diluar ruangan bareng member lainnya. 

karena seungmin keluar ruangan, minho ngajak jeongin ngeprank seungmin. niatnya buat seneng seneng, eh tapi.. 

pas diluar ruangan mau kelantai bawah..

seungmin memeriksa semua kantung celananya sampai ke mantelnya. 

"loh kartunya kemana?" guman seungmin, seungmin sampai tanya ke mbak mbaknya apa kartunya diminta lagi tapi katanya kartunya dibawa seungmin. 

panik deh seungminnya, dia balik keruangan, member lain natep seungmin panik tapi kepanikan mereka reda pas jeongin ngeluarin kartu perusahaan mu:fully dari saku bajunya 

"prank.. ini prank buat seungmin" kata minho sambil ngakak 

hyunjin dah geleng geleng, "inilah straykids.. sangat menyeramkan!"

setelah itu mereka lanjut jalan kerestoran yang nggak jauh dari gedung jyp. selama perjalanan, seungmin masang wajah sebelnya, sampai akhirnya.. 

"jisung! kamu ya yang ambil kartunya?!" 

malah nuduh jisung :") 

"hah? apa? aku ga pegag kartu apa apa, min.." bales jisung agak nyolot, ya emang bukan jisung sih tapi menurut seungmin, jisung ini biang keroknya! 

"masa sih?"  masih nggak percaya :'

"liat aja sakuku, cek aja kalo bisa" 

seungmin merengut dan percaya aja kalau bukan jisung yang ambil, didepan mereka jeongin ma minho nahan ketawanya karena seungmin mikir jisung yang ambil kartunya. 

selai seungmin ngambek dan jalan lebih cepat, agak belakang ehh changlix malah jalan berduaan :') 

"halo anak anaakkk"

"hallooo, apa kakak yang nyanyi lagu love scenario?"

"apa?"

"kakak nyanyi love scenario?"

"love scenario? eh bukann, itu bukan kita"

"terus lagunya kakak apa?"

"dalla (berbeda)"

"dalla dalla? itzy?"

"aniyaaaaa~"

felix ngakak denger changbin ngomong sama anak anak :' 


.


"seungmooo" panggil minho 

wushh~ 

angin dingin lewat pas seungmin jalan agak cepet, minho jadi ngerasa bersalah sama seungmin, dari tadi seungmin jalan sendirian, wajah merengut, nahan marah.. kesel banget deh pokonya! 

entah ntar gimana bayarnya kan.. duh seungmin bakal dimarahin sama pdnim.. 

sampainya direstoran, seungmin duduk paling pojok dan langsung mainin hpnya, kesel banget deh pokonya. ntar siapa yang nyimpen kartunya bakal seungmin diemin! 

"siapa yang mau sup?" tanya hyunjin, mereka semua fokus milih milih menu 

"aku sup biasa aja" kata seungmin cepet, nah loh seungmin kalo kesel ya gini.. diem diem nyaut duluan

LITTLE SPACE | skzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang