4. apesnya changbin

6.3K 575 189
                                    

 






kalian tau kan gais? kalau changbin itu mesum banget? kadang tuh ya didepan kamera, changbin natep felix napsu, apalagi pas felix ngedance gitu, aw auto uwawaw gitu changbinnya

nah parahnya nih, kan kalian tau 1 kamar yang isinya tiga orang itu kehilangan 1 penghuninya yaitu woojin, nah jadi tinggallah changbin dan felix berdua. awalnya bangchan kesel, kecewa sama woojin yang ninggalin skz, abis nyadar kalau changbin berduaan aja ma felix, auto pusing bangchan mah.. 

masa tiap felix abis mandi ada teriakan.. 

"TARIK CHANGBIN KELUAR KAMAR!!!"

"AAAAAAAAAAAAAA! GUE GA MAAOOO!"

"BANG KELUAR DULU NAPA! FELIX MAU GANTI TUH"

"LAH KAN GUE PACARNYA, NGAPA LO NGELARANG GUE?"

"BUKAN MASALAH NGELARANGNYA BEGO, LO TUH MESUMNYA KEBANGETAN, KELUAR GA LO?" 

minho ma hyunjin bakal narik narik changbin keluar kamar sedangkan felix yang abis mandi ngeringin rambutnya pake handuk, pake boxer setengah paha ditambah kaos kebesaran, LO BISA BANYANGIN UWU NYA GIMANA? 

kalau changbin udah keluar akibar didorong atau di tendang ma minho, baru deh felix masuk ganti bajunya. felix mode normalnya tau kalau changbin mesum, nah kalo mode littlenya yang ga tau, ini nih penguji changbin banget. 

pernah suatu hari, para seme ganteng ini pergi ke gym barengan kan tuh, di dorm cuma ada para uke yang males ngegym, parahnya mereka lagi di mode baby karena tadi kak minho beliin sweets buat para baby unyu ini. 

jisung udah asik makan coklatnya, seungmin sama dot susunya, jeongin makan biskuit yang lunak itu loh, dan terakhir felix yang makan lolipop. kalau dirumah soft soft gitu.. pas dipanggung? auto sangar :"D 

apalagi si hanlix beuhh bikin anak orang oleng terus, tapi ya para seme nggak kalah dong gantengnya hehe :D apalagi minho beuuhhhh, bikin anak orang hamil onlen dadakan. oke balik ke babynya, para uke uke gumushh ini kan lagi asik makan nah karena kekenyangan, mereka tidur dong. 

mereka berempat duduk sebelahan dan tidur posisi duduk, dari kanan jisung nyender di bahunya seungmin, seungmin nyender kefelix, felixnya dongak (pamer leher mulusnya) disebelahnya lagi si jeongin tidur meluk boneka hadiah dari hyunjin (yang katanya nyari kado sama mamanya) 

nggak lama mereka tidur, para seme pulang dan langsung disuguhi pemandangan unyu bikin doki doki gini.. 

"yaampun gemes banget.." guman bangchan dengan aura bapaknya 

"gumuss ihhh" hyunjin mulai alaynya sampe gigitin jarinya

minho cuma senyum senyum ganteng, tau lah gimana senyumannya yang bikin ambyar ini 

beda lagi kalau changbin, dia malah salpok sama paha mulusnya felix, nyadar kalau changbin diem aja, bangchan ngeliat ke felix dan tau apa yang bikin changbin auto mingkem (diem) gini 

felix pake boxer 1/4 pahanya, ya nggak felix aja sih seungmin juga pake celana pendek banget, kalau berdiri dah keliatan kaya ga pake celana dah tuh :") 

untung iman bangchan kuan yatuhan.. 

"gais.. amanin baby kalian ya" kata minho yang nyadar ada sinyal mesum dari chanbin, tanpa ngomong apa apa bangchan ma hyunjin langsung gedong uke mereka ngikutin minho yang udah duluan gendong jisung. changbin ngedetin felix yang masih tidur pamer pamer lehernya 

LITTLE SPACE | skzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang