11. gendong~

4.3K 406 170
                                    



di salah satu konten dari channel yutub, member straykids main main game gitu. nah jadi mereka harus membagi tim dan melakukan permainan yang sudah bangchan siapin. 

untuk pemilihan gamenya, bangchan sama jeongin disuruh maju buat suit, milih milih temen timnya gitu. awal permainan, jeongin menang dan langsung milih jeongin, kalau kalian ingat videonya, hyunjin kesenengen dan langsung meluk jeongin. 

bangchan nggak mau kalah, dia ngambil jisung, bakal menang nih timnya bangchan. terus kedua, jeongin milih changbin karena nggak tega. bangchan milih minho karrena ada jisung, biasanya kalo mereka disatuin bakal menang gitu. terakhir jeongin milih seungmin dan bangchan milih felix. 

pembentukan nama tim pun dimulai.. 

"timnya jeongin siapa namanya?" tanya staf noona

"mensa? mensa mensa" jawab jeongin dengan lucunya 

"timnya bangchan?"

"TIM ELSAAA!"

"into the unknooowwww"

"into the unknoooOOOOOOWWW"

"INTO THE UNKNOOOOOOOOOOOOWWWW"

udah ada jisung, ada minho ada felix juga.. bucinnya projen mah gini nih.. 

pas nonton ini siapin telinga kalian masing masing ya gais.. :') 


.


beberapa game udah dilakukan selama main game, timnya bangchan menang terus, sampai akhirnya di permainan melipat koran. nahh disini mulanya.. 

pas game dimulai, perhatikan deh.. mereka pasang pasangann gitu 

hyunjin ma jeongin 

changbin ma seungmin 

minho ma jisung 

bangchan ma felix 

chanmin ma changlix ketuker ges :" 

alasnya biasanya aja, pas adegan gendong gendongan, kalian nyadar nggak sih.. 

PARA SEME DONG YANG GENDONG !!! 

mana hyunjin ngenakin bange gendong jeongin, changbin gendong seungmin kek ngangkut bantal aja, felix juga keliatan enteng digendong ma bangchan, jisung apalagi keliatan mini digendong minho. 

pertanyaannya.. SERINGAN APA PARA UKE UKE INI HEH? 

keliatannya felix paling ringan, eh tapi seungmin keliatann langsing body goals gitu, jisung mini mini tapi berotot masih nggak berat berat amat, jeongin juga berotot cuma masi lembek. 

gendong mereka tuh berasa kek gendong bantal, sumpah. 

,

diakhir video, mereka kan main jenga atau jengga ya? authornya luppa, nah dipermainan itu felixnya gagal, sebel sama tangannya :( 

"yorobuunn, HENGBOOKKkASEEOOOOOo!!!! (bener ga sih:"))" seru felix sampai bergema gema, denger felix teriak gini, member lainnya yang ada diluar pada ngakak. seru cooyyyy :" 

YANG TAU MOMENT INI ANGKAT TANGANNYAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!

.

.

sepulang syuting, felix manyun manyun sebel karena ditinggal. felix juga dateng telat karena harus nyusun balok balok yang udah ancur gegara dia tadi, udah dibuat kalah, ditinggalin lagi, sebel felix tuh! 

LITTLE SPACE | skzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang