12. chubby cheeks !

4.1K 399 148
                                    



kalian tau nggak kalau pipiya jisung itu tembem banget, bikin gemes. apalagi kalau makan, jisung bakal nyimpen makanannnya di pipi terus ngunyah pelan pelan sampai halus, kalau nggak halus nanti sakit! bener bener bayi banget nih.. 


inget nggak video MAMA awards nya straykids episode 2? disana ada jisung yang makan pake kain didadanya biar makanannya nggak kena bajunya, terus pas makan waktu itu woojin yang ngerekam jisung makan. 

"liat deh, pipinya jisung lucu banget kalo makan kek tupai banget deh" kata woojin sambil megang camerannya 

jisung cuma kedip kedip sambil ngunyah aja 

"iya tuh, pipinya jisung gemes banget" sahut hyunjin dari belakang jisung 

jisung langsung ketawa gemes walaupun pipinya masih penuh, "apa cuma jisung aja yang makannya gini?"

si woojin menyahut, "iya, gue makannya ga gitu.." 

member lainnya asik ngeliatin jisung lagi makan, lucu banget tau nggak sihhh :( 

nyadar kalau diliatin, jisung langsung ketawa malu, "jangan diliatin dong.. malu nih.." 

member lainnya yang ngeliatin jisung tuh cumaketawa aja, ikutan gemes gituloh. dibelakang kamera, ada sosok seme yang mandang jisung laper tapi ditahan sama bangchan dan changbin. 

"bang lino sabar bang.." - changbin sambil pengangin perutnya minho 

"iya no sabar no.. masih mau life jangan diterjang.." - bangchan sambil nahan kedua tangannya minho

minho terus berusaha jalan kearah jisung tapi nggak bisa maju selangkah karena dipegangin sama changbin dan bangchan, minho tuh laper liat jisung makan! 

"pipinya minta gue gigit.." guman minho sambil maju selangkah 

"tahaaaann baaaanggg!!"

"hooo sabaarrr hooooo! lo nggak mau kan gigit foundation make upnya jisung?!" 

iya juga ya.. 


.

.

.

.


selain moment itu ada juga pas 3 racha lagi kerja bareng, saat itu masih tengah malem gitu. mereka harus nyelesaikan lagu buat comeback selanjutnya kan, nah pas tengah malem gini jisung tuh kelaperan, changbin juga. bangchan udah bilang kalau mereka itu lagi diet cuma ya namanya laper sih pasti pada mikir, "apa itu diet?"  

dietnya besok besok aja yang penting nggak mati kelaperan. - qoutes by han jisung 

"kakakk ~ lapeelll~" rengek jisung yang masuk ke mode hannie, dia natep bangchan kaya gini 

"kakakk ~ lapeelll~" rengek jisung yang masuk ke mode hannie, dia natep bangchan kaya gini 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LITTLE SPACE | skzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang